ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

BANDUNG - SMA Santo Aloysius SA Bandung harus menghadapi tim tamu SMAN 2 Majalengka di laga lanjutan quarter final Honda DBL West Java Championship Series 2019.

SMA Santo Aloysius berhasil memastikan diri melaju ke babak ini setelah mengalahkan Trinitas dengan skor meyakinkan 57-39. Penerapan man to man full court yang selalu diterapkan oleh coach William Yang ini menjadi senjata ampuh hingga bisa melaju sejauh ini.

Tidak lupa, trisula mematikan yang dimiliki oleh Santo Aloysius SA juga akan mngancam SMAN 2 Majalengka. Richelle Karen Gan, Jasmine Alika, dan Carmel Gabriel siap memberikan tekanan serius lagi bagi pertahanan lawan. 

Ketiga siswi kelas sepuluh ini menjadi senjata yang mematikan untuk Santo Aloysius. Bahkan Richelle pun sudah dua kali mencatatkan double-double secara beruntun.

Coach Wiliam Yang mengatakan, menghadapi SMAN 2 Majalengka dia akan menerapkan defense yang lebih baik lagi dari sebelumnya . Dia juga melakukan rotasi yang tepat.

"Defense yang harus lebih baik lagi serta pemilihan rotasi karena jadwal yang padat akan mempengaruhi kondisi para pemain," ujarnya.

Sementara itu, bagi SMAN 2 Majalengka pertandingan ini menjadi ajang pembuktian buat coach Egiana Aridani dalam meramu timnya agar bisa melaju lebih jauh lagi.

SMAN 2 Majalengka yang sebelumnya berhasil tampil menawan akan menjadi lawan yang berat juga buat Aloysius SA. Apalagi permainan impresif dari Dian Dianti dan juga Luthfia Fahira. Keduanya akan jadi momok pertahanan Aloysius.

Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya field goal yang dicatatkan oleh SMAN 2 Majalengka berada diangka 46 persen. Ditambah raihan total rebound yang menginjak angka 48 bakal menjadi ancaman juga untuk Santo Aloysius.

Pertandingan ini pun diprediksi akan berjalan sengit tatkala kedua tim ini bertemu guna menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Apakah Santo Aloysius SA atau SMAN 2 Majalengka? Tunjukan dukungan kalian di GOR Pajajaran, Bandung.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY