ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Labschool Kebayoran (Labsky) kontra SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) meriahkan pertandingan ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Pada laga ini, Labsky berhasil meraih kemenangan setelah meredam perlawanan Bukit Duri dengan skor akhir 31-26.

Labsky tampil mendominasi pada pertandingan ini, serangkaian serangan yang mereka gencarkan serangan ke area bertahan Bukit Duri sukses berbuah pundi-pundi poin untuk mereka. Kepemimpinan Labsky kian kokoh dari kuarter ke kuarter.

Bukit Duri bukan tanpa perlawanan terhadap Labsky. Mereka kerap pula mengacaukan pertahanan Labsky, poin pun berhasil tercipta. Pada kuarter keempat Bukit Duri berusaha menyalip Labsky, namun upaya tersebut gagal terlaksana. Labsky berhasil menyegel satu tiket ke Fantastic Four.

Pelatih Labsky, Reffvin Nuardhy justru menilai performa tim besutannya hari ini mengalami penurunan. Faktor kelelahan serta cederanya lima penggawa mereka menjadi faktor Labsky tidak tampil maksimal. Kendati demikian, Reffvin bersyukur atas diraihnya satu tiket fantastic four untuk Labsky.

"Hari ini anak-anak justru menurun, karena kelelahan sama ada lima orang yang cedera. Tapi kami tetap bersyukur karena masih dikasih kemenangan hari ini," ujar Reffvin.

Tidak maksimalnya perfrorma Labsky berimbas pada taktik racikan Reffvin. Ia berkata bahwa strategi yang telah ia susun tidak berjalan seperti yang ia harapkan. Baginya, kemenangan hari ini karena murni mentalitas kuat para penggawa Labsky.

"Game plan hari ini ga berjalan sesuai harapan, yang membuat kami menang hari ini karena mentalitas anak-anak yang kuat," kata Reffvin.

Melaju ke Fantastic Four, Labsky akan melawan pemenang laga antara SMAN 6 Jakarta (Mahakam) melawan SMA Pangudi Luhur (PL) yang baru akan bermain di laga penutup. Reffvin berharap pada laga tersebut kondisi anak-anak asuhnya sudah kembali prima.

"Jelas saya berharap agar kondisi anak-anak bisa kembali fit di pertandingan nanti," tutup Reffvin. (MRS)

Statistik SMA Labschool Kebayoran versus SMAN 8 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan tayangan ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY