ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series akhirnya terselenggara. Gelaran kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia itu sempat terkendala izin penggunaan arena. Akhirnya, hari ini Selasa 11 Agustus 2022, Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series atau Seri Makassar siap digelar.

Perhelatan kompetisi basket paling bergengsi di Sulsel itu dilangsungkan di GOR Andi Mattalatta, Makassar. Akan ada empat pertandingan yang mempertemukan 8 sekolah di opening party.

Pertandingan pertama adalah laga antara tim basket putri SMAN 1 Gowa melawan SMAN 17 Makassar 14.00 WITA. Kemudian laga kedua ada tim basket putri SMAN 16 Makassar melawan SMAN 21 Makassar 15.30 WITA.

Pertandingan ketiga ada laga tim basket putra antara SMA Zion Makassar melawan SMAN 3 Makassar 17.00 WITA. Terakhir ditutup dengan pertandingan tim basket putra antara SMA Dian Harapan melawan SMAN 9 Makassar 18.30 WITA.

Baca Juga: Preview Opening Party DBL Makassar: Enam Bulan Latihan Demi Pertahankan Gelar

Pertandingan pertama antara SMAN 1 Gowa dan SMAN 17 Makassar bakal menjadi laga menarik. Coach Robby, pelatih tim basket putri SMAN 1 Gowa, menyebut ia sudah memberikan sejumlah metode latihan “Anak-anak sudah saya latih agar fokus bermain bagus,” ujarnya.

Sementara itu, tim basket putri SMAN 16 Makassar yang akan menghadapi SMAN 21 Makassar juga mengaku sudah siap 100 persen. “Tim sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat matang," ujar A Dwita Ulya Azizah, kapten SMAN 16 Makassar. 

Tim yang bertanding di opening party sudah begitu siap karena mereka tak sekadar ingin menang. Tapi juga memberikan suguhan yang seru pada penonton. Sebab, seperti di kota-kota lain, musim ini DBL Makassar juga bisa kembali menghadirkan penonton di tribun.

Jadi jangan ketinggalan dan jangan sampai kehabisan tiket nonton langsung Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series ya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY