ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Tritunggal Semarang vs SMAN 05 Semarang 10 Oktober 2022

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region yang berlangsung Selasa 11 Oktober 2022 memasuki babak baru. Perebutan tiket final melibatkan delapan tim putra-putri dimulai. Hari ini di gim pertama Fantastic Four ada tim putri SMA Tritunggal Semarang dan SMA Sedes Sapientiae Semarang. 

Di laga sebelumnya Sedes -sebutan SMA Sedes Sapientiae- sukses membekuk SMA Kolese Loyola Semarang dengan skor 37-12. Sedangkan dari kubu Tritunggal, Erinindita dan kawan-kawan juga berhasil meredam lawannya SMAN 1 Jekulo Kudus dengan 48-13. 

Siapakah yang akan lebih dulu mengantongi tiket finalnya? Saksikan pembuka laga Fantastic Four nanti pukul 11.00 WIB. 

Gim kedua masih menampilkan performa para srikandi. Ada SMA Terang Bangsa Semarang dan SMA Karangturi Semarang. Srikandi Karangturi sebelumnya berhasil menang jauh atas SMA Don Bosko Semarang dengan perolehan skor 39-7. 

Sedangkan putri Terbang -sebutan SMA Terang Bangsa Semarang- juga sukses membekuk lawannya SMAN 1 Demak dengan 77-12. Dilanjutkan dengan mengalahkan SMAN 1 Slawi dan menang jauh dengan skor 67-9. Gim seru mereka akan dimulai pukul 13.30 WIB. 

Selanjutnya giliran para penggawa putra yang siap beraksi. Putra Karangturi akan berhadapan dengan SMAN 11 Semarang. Berlaga di hari sama kemarin 10 Oktober 2022 membuat mereka langsung bisa menganalisis kekuatan lawannya masing-masing.

Baca Juga: Hasil DBL Semarang: Wajah Lama Siap Tempur di Laga Fantastic Four

Sebelum masuk final Karangturi berhasil memenangkan laganya melawan SMA Taruna Nusantara Magelang. Karangturi berhasil dengan skor 25-12. Sedangkan SMAN 11 Semarang harus melewati fase sengit dengan putra Sedes dengan catatan skor 34-32.  Pertandingan seru ini akan dimulai pukul 16.00 WIB. 

Gim penutup hari ini ada tim putra SMA Kolese Loyola Semarang dan putra Tritunggal. Loyola -sebutan SMA Kolese Loyola Semarang- sendiri sukses unggul dari SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana dengan skor 53-33. 

Baca Juga: Lima Series! Link Livestream DBL Jaksel, Manado, Semarang, Solo, dan Makassar

Kini giliran mereka pasang kuda-kuda untuk menghadapi Tritunggal yang sebelumnya juga menang atas SMAN 05 Semarang dengan skor 58-7. Pertemuan Tritunggal dan Loyola akan dimulai malam nanti pukul 18.30 WIB. 

Yuk jangan sampai ketinggalan pertandingan seru mereka di Sahabat Arena. Kamu yang nggak sempat nonton laga kali ini bisa stay tuned di channel YouTube DBL Play ya.(*) 

Jadwal Fantastic Four bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY