ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada Selasa 11 Oktober 2022 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region memasuki babak fantastic four. Empat tim basket putra dan putri akan saling jegal di Sritex Arena demi tiket menuju championship series.

SMAN 3 Klaten vs SMAN 2 Kebumen

Perebutan tiket pertama menuju championship series sektor putri mempertemukan sekolah dari luar kota Solo. Srikandi SMAN 3 Klaten (Smaga Klaten) bersua dengan SMAN 2 Kebumen (Smanda Kebumen).

Keduanya sama-sama menampilkan permainan yang tenang dan pasti dalam menyerang. Siapakah yang akan berhasil membawa pulang tiket championship series? Laga ini bakal berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

SMA Warga Surakarta vs SMA Regina Pacis Surakarta

Laga Bigmatch menjadi penutup perebutan tiket menuju championship series, srikandi SMA Warga Surakarta (Smarga) bertemu dengan srikandi SMA Regina Pacis Surakarta (Regpac). Pada fase delapan besar DBL 2019 Regpac harus mengakui keunggulan Smarga.

Pada musim ini saatnya mereka membalaskan dendam atau tidak sama sekali. Partai kedua babak fantastic four bakal berlangsung pada pukul 13.15 WIB.

Baca juga: Hasil DBL Solo: Debutan Melesat, Pemain Mico Double-Double Lagi

SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta  vs SMA Warga Surakarta

Giliran para ksatria yang akan berebut tiket menuju championship series, jawara bertahan SMA Warga Surakarta (Smarga) ditantang tim debutan SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta (PNK). Siapakah yang berhasil melenggang? Apakah Smarga dengan dominasinya atau justru PNK yang siap beri kejutan ke juara bertahan? Rencana tepis mula laga ketiga ada pada pukul 15.30 WIB.

SMK Santo Mikael vs SMA Pradita Dirgantara

Partai penutup hari keenam sekaligus menjadi pelengkap tim solo yang bakal bertarung di championship series mempertemukan SMK Santo Mikael (Mico) melawan SMA Pradita Dirgantara (Pradita).

Kedua sekolah memiliki karakter sama-sama bermain nggetih dan cepat. Siapakah yang berhasil mengamankan tiket championship series? Apakah Mico yang siap mengunci permainan cepat Pradita? Justru Pradita yang berhasil mengubur mimpi Mico? Rencana tepis mula laga terakhir ada pada pukul 17.45 WIB.(*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY