ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sang juara musim lalu akan kembali bertanding hari ini. Rabu, 12 Oktober 2022. Gim ini bakal menjadi persaingan ketat antara putri Manado Independent School (MIS) dengan SMA Aquino Amurang. Pasalnya kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk melaju ke babak Final Party.

Hanya ada satu tiket yang dibagikan. Keduanya akan saling sikut demi melewati rintangan terakhir menuju puncak Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Laga keduanya akan berlangsung pukul 11.30 WITA.

SMA Aquino Amurang menjalani perjalanan cukup panjang dibanding yang lain. Skuad Aquino harus menyingkirkan dua sekolah untuk mantapkan langkahnya di Semifinal. Di laga perdana, mereka bertemu dengan SMAN 1 Airmadidi.

Baca Juga: Srikandi Aquino Kembali Pijakkan Langkah di Fantastic Four

Tak butuh waktu lama bagi Aquino untuk dapat unjuk ketangkasannya. Gim tersebut berlangsung cukup mulus, mereka berhasil membungkam SMAN 1 Airmadidi dengan skor 37-10.

SMA Rexmundi Manado yang sudah bertengger di bagan tunggu menjadi penantang berikutnya. Meski belum mengetahui kekuatan lawan, para pemain Aquino tampil percaya diri dan memimpin pola permainan.

Dominasi terus terpancar hingga akhir laga. Kemenangan kembali mereka dapatkan usai menumbangkan lawan dengan skor 47-6.

Sementara itu, putri Manado Independent School hanya mengantongi satu kali kemenangan sejauh ini. Keunggulannya atas SMAN 1 Amurang berhasil membawa mereka peroleh satu kursi di Fantastic Four. Hasil itu didapatkan usai meringkus lawan dengan skor 29-15.

Baca Juga: Eugenia Rookie Milik MIS Sukses Bawa Timnya ke Fantastic Four

Saat diwawancara usai pertandingan, Gregoryo Terok, selaku Asisten Pelatih dari MIS sudah memprediksi bahwasanya SMA Aquino Amurang bakal menjadi rivalnya di Fantastic Four. Beliau menegaskan bahwa perkiraan tersebut didapatkan berdasarkan hasil scouting pada pertandingan-pertandingan yang ada di Manado.

Benar saja, srikandi Manado Independent School dengan SMA Aquino Amurang akan segera bertemu. Persiapan matang dari kedua tim bakal diadu. Lantas tim manakah yang akan bertahan dan merebut tiket Final Party?

Saksikan tayangan livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY