ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan pembuka Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, Selasa 11 Oktober 2022 menyajikan permainan yang menarik. Comeback epic terjadi di laga antara SMAN 1 Gowa melawan SMAN 17 Makassar. Kedua tim bermain habis-habisan demi bertahan di DBL Makassar.

Laga pembukaan itu sendiri penuh kejutan. Meskipun berhasil menang, tim basket putri SMAN 1 Gowa mengalahkan SMAN 17 Makassar dengan susah payah. 

Sejak kuarter satu hingga kuarter tiga, perolehan poin SMAN 1 Gowa masih kalah dari SMAN 17 Makassar. Di paruh pertama pertandingan, SMAN 1 Gowa sempat tertinggal 12-21.

Tertinggal jauh tak membuat semangat anak-anak SMAN 1 Gowa kendur. Mereka bangkit di kuarter ketiga dan berhasil comeback. Mereka menyalip perolehan poin dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 31-25.

Dengan hasil ini, SMAN 1 Gowa bakal melaju ke pertandingan selanjutnya. Kapten tim basket putri SMAN 1 Gowa, Destiana Farah Nur Azizah mengungkapkan rasa gembiranya bisa lolos ke babak berikutnya.

Ia mengaku terkesan dengan permainan timnya, terutama bisa comeback setelah sempat tertinggal. "Tim hari ini keren. Teman-teman semangatnya luar biasa. Meskipun sempat tertinggal jauh tapi akhirnya bisa berbalik unggul," ujarnya.

Tim basket putri SMAN 1 Gowa akan kembali berlaga di Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series. "Persiapan untuk selanjutnya pastilah berlatih dengan keras lagi," tutupnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). Atau bisa juga dengan klik di sini.

Rekaman pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY