ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua hari pertama Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, Selasa 11 Oktober 2022 juga mempertemukan tim basket putri. SMAN 16 Makassar melawan SMAN 21 Makassar.

Di laga itu SMAN 16 Makassar tampil melesat dan memenangkan pertandingan 37-11. Mereka unggul jauh dari lawannya sejak kuarter pertama. Bahkan membuat lawannya tak berkutik di paruh kedua. Pemain SMAN 16 Makassar Deivy Natalia Rumayar bahkan nyaris membuat double-double. Di laga itu, Deivy membuat 13 poin dan 9 rebound.

Menariknya, Deivy sebenarnya bermain dari bangku cadangan. Menit bermainnya juga bukan yang terbanyak di tim SMAN 16 Makassar. Akurasi tembakan Deivy di laga ini cukup baik, mencapai 50 persen.

SMAN 16 Makassar sukses memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dibuat anak-anak SMAN 21 Makassar. Terbukti, ada 29 poin yang dihasilkan dari turnover. Hasil pertandingan membuat SMAN 16 mengantongi tiket ke babak berikutnya.

Kemenangan ini tentu membawa kebahagiaan untuk skuad putri SMAN 16 Makassar. Kapten tim A. Dwita Ulya Azizah mengaku senang dan bangga atas kerja keras teman-temannya. Meski menang, tapi sang kapten menyebut permainan timnya tetap banyak yang harus dievaluasi. "Kami harus tetap fokus, perbaiki komunikasi, dan lebih berani,” ujarnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau bisa dengan klik di sini

Rekaman pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY