ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akibat kendala teknis yang terjadi pada Selasa, 11 Oktober 2022, pelaksanaan Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series ditunda menjadi Rabu, 12 Oktober 2022. Delapan tim bakal kembali sajikan strategi terbaiknya untuk mengamankan slot Final Party.

Masih tetap sama dengan sebelumnya, di mana SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon bakal bertemu dengan SMAN 1 Bitung di partai pembuka. Sempat terhenti pada saat kuarter kedua tersisa 2 menit 46 detik dengan skor sementara 55-7, kedua tim bakal melanjutkan laga tersebut pukul 10.00 WITA.

Sementara itu, di pertandingan kedua srikandi Manado Independent School (MIS) sebagai jawara musim lalu akan bersanding dengan SMA Aquino Amurang pukul 11.30 WITA. Skuad Aquino bukanlah lawan yang mudah bagi MIS, lantaran pada laganya bersama SMA Rexmundi Manado, salah seorang pemain SMA Aquino Amurang berhasil masuk ke dalam jajaran poin terbanyak.

Baca Juga: Pemadaman Listrik Menyeluruh, Laga Fantastic Four DBL Manado Terpaksa Ditunda!

Jovita Peleale mampu mengantarkan namanya catatkan BeAT the Record dengan torehan 25 poin dalam satu kali pertandingan. Pemain bernomor punggung 27 itu juga merupakan pemain kunci milik SMA Aquino Amurang.

Masih dari sektor putri, rencananya gim ketiga bakal berlangsung pukul 14.00 WIB. SMA Eben Haezar Manado (Benzar) bakal bersua dengan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon. Dua tim unggulan ini akan beradu taktik demi mendapatkan satu jatah di putaran final.

Christy Sangkay dan Greine Sangkay dari skuad Benzar merupakan duel kakak-adik yang menyeramkan. Bagaimana tidak, keduanya tangkas dalam menembakkan bola ke ring lawan. Bahkan saat berlaga dengan SMAN 9 Manado, keduanya catatkan total 38 poin.

Baca Juga: Preview Fantastic Four: Ambisi Besar Putra MIS dan Smabit, Siapa Pemenangnya?

Partai terakhir sekaligus menutup babak Semifinal Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series disuguhkan dengan gim putra antara Manado Independent School dengan SMAN 2 Bitung (Smabit). MIS dengan misi kawin gelarnya berhasil mengirimkan putra-putrinya hingga ke tahap ini.

Semakin dekat bagi para penggawa Manado Independent School dalam sukseskan misinya. Namun, ambisi besar Smabit tak akan rela membiarkan kursi terakhir Final Party jatuh ke tangan sang lawan. Lantas apakah SMAN 2 Bitung dapat meruntuhkan harapan MIS? Mari kita saksikan bersama pertarungan antar kedua tim pukul 16.30 WITA.

Jadwal terbaru pertandingan Fantastic Four bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY