ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai penutup hari keenam perebutan tiket Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series panas, pada laga Selasa 11Oktober 2022 malam kedua sekolah yang saling berhadapan adalah SMK Santo Mikael (Mico) melawan SMA Pradita Dirgantara (Pradita).

Kedua sekolah tampil nggetih sejak kuarter awal. Saling melancarkan serangan pun tersaji di Sritex Arena. Mico yang jauh lebih terampil dan sabar berhasil menutup kuarter kedua dengan skor 40-24.

Baca juga: Menang Telak, Pelatih Smanda Kebumen Pede Menatap Championship Series

Selepas turun minum Mico tak mengendorkan permainan. Mico justru konsisten dalam mendulang poin. Pradita bukannya tanpa perlawanan di laga kali ini, pada kuarter terakhir mereka mencoba memperpendek margin skor. Sayang bunyi buzzer kuarter keempat memaksa mereka harus mengakui keunggulan Mico dengan skor akhir 85-47.

“Pasti seneng, soalnya tahun lalu engga bisa tembus ke big four, dua tahun lalu malah bisa tembus. Pengen mengulang sejarah lah,” ungkap Bima Putra Satisvara pemilik nomor punggung enam dari Mico.

Seluruh starter Mico pada laga kali ini mampu mendulang dua digit poin. Bermain tanpa beban ternyata menjadi kunci Mico bisa meraup banyak poin dan menang banyak.

Baca juga: Srikandi Smarga Tampil Ganas, Tiga Pemain Cetak Dua Digit Poin

Pada partai Big Four Central Java Series mereka akan menjamu saudara jauh mereka dari Semarang, SMA Kolese Loyola Semarang. “Pastinya seneng bisa dapet kabar bakal ketemu saudara sendiri. Ya kita bakal beri sambutan paling bagus lah dengan main all out nanti,”ujar Bima Putra Satisvara. 

Mico pun mengirim pesan hangat untuk saudara mereka yang bakal bertandang ke Sritex Arena, “Buat Loyola (SMA Kolese Loyola Semarang) Mico tunggu kedatangannya di Sritex Arena,” pungkasnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY