ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka hari keenam Selasa 11 Oktober 2022 pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan srikandi SMAN 3 Klaten (Smaga Klaten) yang berhadapan dengan SMAN 2 Kebumen (Smanda Kebumen).

Smanda Kebumen tampil ngoyak pada kuarter awal, hasilnya mereka berhasil menutup jeda turun minum dengan skor 35-16.

Selepas paruh waktu, mereka justru tampil jauh lebih ngoyak di Sritex Arena, srikandi Smanda Kebumen membuat repot barisan pertahanan Smaga Klaten, alhasil Smaga Klaten harus rela pulang tanpa membawa tiket Big Four Central Java Series dan mengakui keunggulan srikandi Smanda Kebumen dengan skor akhir 73-35.

Kapten srikandi Smanda Kebumen, Kayla Ostine mengaku senang bisa mengenakan kaos bertuliskan Big Four Championship Series. “Puji Tuhan senang banget, apalagi kan kita tim daerah tapi bisa tampil sejauh ini,” ujar Kayla Ostine.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Its Fantastic Four Day!

Berhasil menang jauh, Nuli Sukma (pelatih dari Smanda Kebumen) merasa masih banyak beberapa hal yang harus dibenahi. “Meskipun bisa bermain cukup bagus, engga kayak pertandingan pertama. Tapi anak-anak masih perlu ngurangi turnover apalagi waktu menyerang,” ujar Nuli Sukma pelatih dari Smanda Kebumen.

Sang pelatih sendiri sudah menata kekuatan untuk laga Big Four Central Java Series mendatang, “Kalau buat Big FourI kita sudah paham lah cara mainnya beberapa sekolah,” tambah sang pelatih.

Baca juga: Double-Double Halmaheranno Bawa Mico Melesat ke Fantastic Four

Pada laga Big Four Central Java Series nanti Nuli Sukma sudah mempunyai skenario sendiri terkait anak asuhnya melawan siapa. “Sekolah-sekolah Semarang (DBL Semarang) itu kita juga sering ketemu, kayaknya ya lawannya itu-itu saja,” tandas sang pelatih.(*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY