ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan terakhir tiket menuju Big Four Central Java Series sektor putri tersaji di Sritex Arena pada Selasa 11 Oktober 2022 siang, srikandi SMA Warga Surakarta (Smarga) menantang SMA Regina Pacis Surakarta (Regpac) dalam babak fantastic four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region.

Juara bertahan (Smarga) tampil sangat dominan pada laga kali ini. Pada kuarter awal saja mereka sukses unggul dengan selisih 23 poin. Regpac sangat kuwalahan mengatasi gempuran srikandi Smarga.  Srikandi Smarga berhasil unggul sepanjang laga dan mengakhiri perlawanan Regpac dengan skor telak 85-27.

Tiga pemain inti Smarga berhasil mencetak dua digit poin di Sritex Arena pada laga kali ini. Nathasha Hillary dengan 12 poin, Monica Ignacia dengan 19 poin dan kapten mereka, Jesslyne Jaya dengan 24 poin.

Baca juga: Double-Double Halmaheranno Bawa Mico Melesat ke Fantastic Four

Khusus Jesslyne (sapaan akrab Jesslyne Jaya) sendiri juga berhasil mengoleksi 15 rebound. Total keseluruhan, srikandi Smaga mencatat 65 rebound pada laga melawan Regpac. "Selagi aku bisa berkontribusi buat Smarga, apa yang aku peroleh entah poin atau rebound ya itu buat sekolah tentunya," ujar Jesslyne.

Sang kapten sendiri mengaku timnya sangat siap untuk menatap laga Big Four mendatang, "Kami sudah sangat siap. Apalagi kita sudah latihan keras, mau engga mau kita harus kasih yang terbaik buat laga besok," ucap Jessylne.

Baca juga: Menang Telak, Pelatih Smanda Kebumen Pede Menatap Championship Series

Selanjutnya pada Big Four Central Java Series, Jesslyne berpesan untuk teman-temannya agar tetap fokus ketika di lapangan, “Kami kuarter awal sempat kurang fokus, apalagi aku sendiri kurang enak, untungnya kami bisa segera nemuin form,” tutup Jesslyne.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY