ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga putra Loyola melawan Tritunggal 11 Oktober 2022

Penutup liga Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region 11 Oktober 2022 menghadirkan pertandingan panas. Ada SMA Kolese Loyola Semarang dan SMA Tritunggal Semarang. Sengit sejak awal kuarter namun SMA Kolese Loyola berhasil memenangkan laganya dengan skor 80-48.

Di awal kuarter, Loyola - sebutan SMA Kolese Loyola Semarang sempat tertinggal tipis empat poin. Memasuki kuarter kedua Loyola mulai mengejar. Terbukti skor periode kedua mereka memimpin dengan 31-22. 

Gim semakin panas di kuarter tiga Loyola semakin memimpin pertandingan. Namun Tritunggal masih ngeyel dalam perlawanan. Hingga akhir kuarter, Marvin, penggawa Loyola sukses menuju Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. 

Sempat tertinggal awal kuarter Teguh Prasetiyo pelatih Loyola memberikan tanggapannya. 

“Ya karena sudah masuk Fantastic Four atmosfernya agak berbeda mungkin anak-anak sedikit tegang ya. Makanya awal kuarter tadi sempat ketinggalan. Terus langsung evaluasi belajar dari kuarter pertama, kedua, akhirnya anak-anak bisa melewati itu,” jelasnya. 

Lepas gim lawan Tritunggal, coach Teguh menegaskan defense dan mental menjadi koreksi utama putra Loyola. Selanjutnya di laga Big Four seri Solo nanti mereka akan bertemu dengan SMA Santo Mikael Surakarta. 

“Bertemu tim dari Solo belum prediksi ya tapi kami siap untuk lawan siapa saja. Harapannya Loyola bisa champion di Honda DBL 2022 ini,” tutupnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY