ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series memasuki hari kedua, Rabu 12 Oktober 2022. Ada delapan sekolah yang bakal bertanding di empat laga. Semuanya digelar di di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Pertandingan pertama akan dilakukan pada pukul 14.00 WITA . Empat tim basket putri bakal bertanding lebih dulu di dua laga awal Sedangkan dua laga terakhir mempertemukan tim basket putra.

Mereka yang akan bertanding hari ini adalah tim basket putri SMA Zion Makassar Melawan SMAN 3 Makassar, pukul 14.00 WITA. Kemudian laga kedua adalah tim basket putri SMA Dian Harapan Makassar melawan SMA Rajawali Makassar, pukul 15.30 WITA.

Laga ketiga mempertemukan tim basket putra SMA Athira Makassar Melawan SMK Telkom Makassar, pukul 17.00 WITA. Kemudian ditutup dengan laga antara tim basket putra SMAN 14 Makassar melawan SMAN 5 Makassar pada pukul 18.30 WITA.

Pada pertandingan hari kedua ini ada tim yang baru debut di DBL. Salah satunya adalah Tim Putri SMA Zion Makassar. SMA Zion Makassar selama ini hanya mengirim tim putra saja di sejumlah musim sebelumnya. Tetapi tahun ini ada tim putri dari SMA Zion Makassar. Meski begitu tim ini sebelumnya sudah berpartisipasi pada kompetisi 3X3.

“Sebelum-sebelumnya kami juga belum ada pengalaman sama sekali di DBL. Hanya sempat ikut 3x3, tapi vibesnya kan beda,” ungkap Charlyn Elizabeth Jocelyn Hamdali, kapten tim basket putri SMA Zion Makassar. Meski begitu, Charyn mengaku timnya sudah sangat siap melakoni pertandingan hari ini.

“Persiapan tim kami sudah matang kak, walaupun ada beberapa masalah yang terjadi, tapi puji Tuhan kami bisa selesaikan masalahnya,” tambahnya.

Buat kalian, jangan sampai ketinggalan menonton semua pertandingan di DBL Makassar hari ini ya. Penonton bisa menyaksikan secara langsung di GOR Andi Mattalatta Makassar. atau bisa secara online melalui live streaming di YouTube DBL Play.(iaa)

Jadwal pertandingan hari ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY