ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juara bertahan musim lalu, srikandi SMA Warga Surakarta (Smarga) berhasil memastikan satu tempat pada Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series setelah berhasil mengungguli SMA Regina Pacis Surakarta (Regpac) pada fase fantastic four.

Ambisi mempertahankan titel juara terlihat betul ketika laga fantastic four kemarin Selasa 11 Oktober 2022. Ketiga pemain inti mereka berhasil mengoleksi dua digit poin pada laga tersebut. Total rebound anak asuh Sandy Salomo berada pada angka 65. Pemain inti mereka pun bermain cukup apik dengan tidak mengoleksi lebih dari dua foul sepanjang laga.

Baca juga: Menang Telak, Srikandi Smarga Optimistis Pertahankan Gelar

Modal tersebut tentu menjadi pegangan mereka untuk menatap Big Four Central Java Series pada Kamis 13 Oktober 2022 besok. Sejatinya mereka menginginkan untuk bertemu SMA Tritunggal Semarang pada laga Big Four Central Java Series. Mereka pun sudah mempunyai wejangan untuk menyambut rival mereka pada Final DBL 2021 lalu.

Keduanya bakal bisa bertemu pada partai final, sebelum itu srikandi Smarga harus mengatasi perlawanan SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) terlebih dahulu. Srikandi Smarga yang sejak musim lalu selalu mengakhiri laga dengan skor di atas 60 poin tentu menjadi momok menyeramkan bagi SMA Terang Bangsa Semarang. Kedalaman skuad anak asuh Sandy Salomo pun tidak sepele. Bangku cadangan kerap kali menjadi senjata andalan skuad putri Smarga.

Baca juga: Srikandi Smarga Tampil Ganas, Tiga Pemain Cetak Dua Digit Poin

Melalui Jesslyne Jaya Wiyanto kapten dari Smarga, dirinya mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap untuk berlaga pada Big Four Central Java Series. “Kami sudah sangat siap. Apalagi kita sudah latihan keras, mau engga mau kita harus kasih yang terbaik buat laga besok," ucap Jessylne sapaan akrab Jesslyne Jaya Wiyanto.

Srikandi Smarga menatap partai Big Four Central Java Series seolah nirkesalahan. Mereka begitu kolektif dan solid. Tapi itu yang membuat Jesslyne tetap memberi wejangan untuk teman-temannya.

Pasalnya lawan yang mereka hadapi sudah bukan lagi berasal dari kota Solo dan fase yang mereka masuki sudah pada laga-laga genting. “Kami sudah latihan keras buat DBL tahun ini, kalau kita bisa fokus di kuarter awal itu bakal jadi pegangan kita,” tutup Jesslyne.

Berhasilkah srikandi Smarga menjaga tren kemenangan mereka dalam laga melawan SMA Terang Bangsa Semarang? laga srikandi Smarga melawan Terbang bakal berlangsung pada Kamis 13 Oktober 2022 pada pukul 14.15 WIB.(*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY