ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga hari kedua Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series mempertemukan SMA Athira Makassar Melawan SMK Telkom Makassar, Rabu 12 Oktober 2022. Pertandingan ini dimenangkan oleh SMK Telkom Makassar. Pertahan kuat anak-anak SMK Telkom membuat SMA Athira Makassar kesulitan mencetak poin.

Pada dua kuarter awal SMA Athira Makassar tidak mencetak poin sama sekali. Akhir kuarter pertama adalah 0-7 untuk SMK Telkom. Sedangkan hasil dari kuarter kedua makin parah. Skor 0-17 untuk SMK Telkom. Hasil ini menunjukkan dominasi SMK Telkom Makassar begitu luar biasa.

Kemudian pada kuarter ketiga akhirnya SMA Athira Makassar mulai mencetak poin. Poin itu dibuat oleh Rezky Iryandi melalui aksi jump shot. Sayangnya, poin yang dikumpulkan anak-anak Athira hanya 6. Sementara SMK Telkom makin meninggalkan jauh dengan menutup kuarter tiga dengan skor 6-22.

Memasuki kuarter terakhir tim SMA Athira Makassar masih bersemangat membuat poin. Setidaknya ada 10 poin yang bisa ditambahkan pada pada papan skor. Sedangkan SMK Telkom hanya menambahkan 5 poin. SMK Telkom Makassar pun keluar sebagai pemenang di pertandingan kali ini dengan skor akhir 16-27.

Kapten tim basket putra SMK Telkom Makassar, Muhammad Radhi Darmadi, mengungkapkan rasa bangganya. “Senang sekali. Bangga banget dengan teman-teman yang sudah berjuang keras di DBL ini. Semoga di next game kami bisa menang lagi,” ungkapnya. Ia berharap timnya bisa lebih kompak lagi sehingga bisa kuat dalam bertahan dan menyerang di laga berikutnya.(Iaa) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY