ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juara musim lalu, tim putri Manado Independent School berhasil melesat ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Di babak tersebut mereka akan kembali berjuang untuk memperebutkan gelar juara.

Setelah dibuka pada Jumat, 7 Oktober 2022 lalu, tim besutan Michael Pangkey itu telah melakoni dua pertandingan dengan cukup baik. Kedepannya mereka bakal berhadapan dengan SMA Eben Haezar Manado. Sebelum itu, berikut merupakan rangkuman perjalanan Manado Independent School sejauh ini:

Versus SMAN 1 Amurang

Laga perdana mereka musim ini dihadapkan dengan SMAN 1 Amurang. Meski baru kembali pijakkan kaki di lapangan, namun srikandi MIS tak segan untuk menunjukkan kualitas dirinya. Ichelsya Panambunan dan rekan-rekannya langsung tancap gas sejak tepis mula.

Dominasi mereka rupanya sedikit mengendor di kuarter pemungkas. Pasalnya, sang lawan sukses membuahkan pundi-pundi angka dan mulai mengejar ketertinggalan. Beruntungnya laga itu masih menjadi milik MIS. Gim berakhir dengan skor 29-15.

Baca Juga: Eugenia Rookie Milik MIS Sukses Bawa Timnya ke Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Aquino Amurang

SMA Aquino Amurang merupakan penantang terakhir pada laga penentuan bagi tim Manado Independent School dalam memperebutkan kursi Final. Pertandingan kedua tim awalnya berjalan alot, lantaran Aquino membuka keran poinnya terlebih dahulu. Namun, tak berselang lama tembakan dari Kapten MIS, Ichelsya Panambunan berhasil memompa kepercayaan diri kawannya.

Sejak saat itu, serangan beruntun justru bebalik menghantui SMA Aquino Amurang. Semakin jauh meninggalkan lawannya, putri MIS mampu menjaga keunggulan hingga laga usai. Pertandingan ditutup dengan kemenangan 72-22. Hal itu sekaligus mengunci satu tiket di Final Party.

Baca Juga: Jalan Mulus Srikandi MIS Kembali Amankan Tiket Final

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


Jadwal Final Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY