ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puncak Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series bakal berlangsung pada Kamis, 13 Oktober 2022. Pertarungan antara empat tim putra dan putri dalam merebutkan tahta DBL Manado akan segera dimulai. GOR RW Monginsidi Manado kembali menjadi saksi bisu atas perjuangan dari masing-masing tim.

Seperti biasa partai pembuka akan dibuka dengan laga putri yang mempertemukan antara Manado Independent School dengan SMA Eben Haezar Manado. Pertandingan kedua tim bakal berlangsung pukul 16.00 WITA.

Srikandi MIS (julukan Manado Independent School) merupakan sang pemilik mahkota Ratu DBL Manado musim lalu. Ichelsya Panambunan kembali menjadi motor serangan utama bagi timnya. Bahkan pada gelaran musim ini timnya semakin mendominasi karena dapat mengirimkan kedua perwakilan putra-putrinya ke babak Final Party.

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Manado: Misi Srikandi MIS Rebut Back-to-Back Champion

Di samping itu, SMA Eben Haezar Manado atau Benzar juga tak bisa diremehkan. Pasalnya duel kakak-beradik Greine Sangkay dan Christine Sangkay berhasil membawa timnya menuju fase yang dinanti-nantikan oleh seluruh tim yang berlaga. Terlebih marga Sangkay tersebut berhasil mengantarakan namanya masuk ke dalam jajaran nominasi First Team Honda DBL with KFC seri Manado.

Bergeser ke sektor putra. SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon atau Losnito tampil sangat memukau di setiap pertandingannya. Pertahanan kuat dari mereka membuat lawan kerap kali kesulitan dalam melakukan percobaan ke arah ring.

Dalam tiga laga terakhirnya, Losnito hanya kecolongan 29 poin saja. Dalam misi mempertahankan gelar untuk kelima kalinya, mereka harus bersua dengan Manado Independent School. Meski para penggawa SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon memiliki segudang pemain dengan skill yang luar biasa, namun perjalanan putra MIS sejauh ini juga tidak mudah.

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Manado: Putri Benzar Rindukan Gelar Juara

Tim besutan Michael Pangkey itu sukses meredam tiga skuad unggulan, yakni SMA Eben Haezar Manado, SMAN 1 Manado, dan SMAN 2 Bitung. Tim kuat berhasil mereka taklukkan. Kini saatnya rintangan terakhir bagi Manado Independent School untuk menghadapi raja terakhir. Laga seru ini rencananya akan disajikan pukul 19.00 WITA.

Mampukan putra-putri MIS sukseskan misi kawin gelar? Mari bersama kita saksikan laga Final Party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series di GOR RW Monginsidi Manado atau bisa melalui livestream YouTube KUY Entertainment. (*)

Jadwal Final Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY