ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series dibuka oleh pertandingan srikandi SMA Tri Tunggal Semarang (Tri Tunggal) yang menantang SMAN 2 Kebumen (Smanda Kebumen). Kedua sekolah tampil menjanjikan di Sritex Arena pada Kamis 13 Oktober 2022.

Laga berjalan ketat sejak kuarter awal, kedua sekolah tak ingin pulang dari Solo hanya membawa nasi liwet saja. Namun permainan cepat dari Tri Tunggal kerap kali menyulitkan pertahanan Smanda Kebumen, alhasil mereka bisa mengakhiri paruh waktu dengan 48-10.

Permainan Tri Tunggal begitu ngoyak pada laga perdana mereka di Sritex Arena musim ini. Hingga berakhirnya kuarter keempat srikandi Tri Tunggal berhasil unggul dengan skor akhir 90-25.

Baca juga: Nirkesalahan, Tritunggal Pede Melantai di Sritex Arena

Srikandi Tri Tunggal berhasil memaksa Smanda Kebumen hanya mencetak tidak lebih dari sepuluh poin pada setiap kuarternya. Permainan mereka pun sangat rapih. Tercatat hanya empat foul yang dibuat oleh para srikandi selama di lapangan.

“Pastinya senang sih, bisa masuk final. Soalnya tahun lalu kan kalah di final,” ujar Pegi Maulani pemilik nomor punggung 14 dari Tri Tunggal. Sekali lagi penampilan Tri Tunggal pada laga kali ini nirkesalahan. Catatan-catatan apik mereka dulang berkat ritual unik sebelum berlaga para punggawanya.

“Kita suka coklat semua sih, jadi biasanya sebelum tanding makan coklat gitu,” ujar Erinindita Prias kapten dari Tri Tunggal. Meskipun menuai banyak catatan bagus, sang kapten mengingatkan teman-temannya untuk tetap menambah semangat pada laga final party Sabtu 15 Oktober 2022.

Baca juga: Menuju Big Four DBL Jateng: Pengen Bertemu Tritunggal, Smarga Siap Jegal Terbang

Srikandi Tri Tunggal masih harus menunggu lawan mainnya pada partai puncak nanti antara SMA Terang Bangsa Semarang atau SMA Warga Surakarta (Smarga). Namun Erinindita Prias dan Pegi Maulani menginginkan bertemu Smarga sang juara bertahan musim lalu. “Kalau bisa ya Warga (Smarga) buat ngebales kalah di final tahun lalu,” tutup sang kapten.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY