ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA Tritunggal Semarang (Tritunggal) berhasil memesan tiket perjalanan menuju Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Mereka menang menjanjikan atas SMA Sedes Sapiente Semarang (Sedes) dengan skor telak 62-18.

Kemenangan besar mereka tentu menjadi modal apik untuk menatap laga di Sritex Arena. Pasalnya lawan mereka SMAN 2 Kebumen (Smanda Kebumen) bisa dibilang menginginkan revans. Pertemuan mereka pada Kamis 13 Oktober 2022 besok menjadi kedua di gelaran DBL.

Baca juga: Bungkam Sedes, Tritunggal Waspadai Smarga di Big Four seri Jateng

Kedua sekolah pernah bertemu pada babak yang sama yaitu Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Pada pertemuan pertama musim 2019 Tritunggal berhasil unggul dengan skor 80-49 dengan persentase menembak dua point mereka ada pada angka 57 persen.

Pada laga besok Kamis 13 Oktober 2022 jam 12.00 WIB menjadi pertemuan kedua mereka dan untuk pertama kalinya tersaji di Sritex Arena. Di atas kertas Tritunggal bisa dibilang ungguli Smanda Kebumen. Srikandi Tritunggal sejak gelaran DBL musim 2019 hingga sekarang berhasil membuka jarak di setiap laganya dengan skor 30 poin.

Baca juga: Mulus ke Fantastic Four, Tritunggal Ingin Juara!

Meski mendapat banyak catatan apik sang kapten dari Tritunggal Erinindita Prias justru merendah. Dirinya mengaku masih banyak yang harus dibenahi ketika hendak bertandang ke Sritex Arena.

“Pastinya kita masih punya kekurangan, apalagi waktu defense itu masih kurang oke,” ucap Erindita Prias pemilik nomor punggung 11 dari Tritunggal.

Srikandi Tritunggal sendiri pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 menargetkan gelar juara. Mengingat pada musim lalu mereka hanya kalah satu angka dari srikandi Smarga. Untuk menuju ke tangga juara perjuangan mereka bakal dibuka melawan SMAN 2 Kebumen.

Erindita Prias mengisyaratkan teman-temannya untuk tidak menganggap remeh calon lawan mereka nanti.

“Pastinya aku sebagai kapten bakal mengingatkan teman-teman buat engga terlena dan tetap fokus sih,” tutup Erindita Prias.

Bisakah srikandi Tritunggal mengubur misi balas dendam Smanda Kebumen? Pertemuan melawan srikandi Smanda Kebumen bakal berlangsung pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY