ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Tritunggal melaju ke Championship Series

Gim pertama Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series 11 Oktober 2022 memasuki babak Big Four. Gim pertama kali ini disambut SMA Tritunggal Semarang dan SMA Sedes Sapientiae Semarang. Gim dimenangkan oleh Tritunggal dengan skor 62-18. 

Loretta Sharleen center Tritunggal berhasil menjadi penyumbang poin pertama Tritunggal. Menyusul penggawa lain yang menyumbang puluhan poin lainnya  

Memasuki kuarter dua Sedes - sebutan SMA Sedes Sapientiae sempat berlari mengejar. Namun sayang, Tritunggal lebih tangguh hingga berhasil unggul dan melaju ke Big Four seri Jateng. 

Ditanya persiapannya menuju Big Four seri Solo, Erinindita Prias kapten Tritunggal menegaskan masih segi defense menjadi fokus utama yang perlu diperbaiki. 

“Persiapannya jelang di Solo besok yang pasti memperbaiki kekurangan tadi ya evaluasi mengenai defense dan offensive kurang sabar.  

Disinggung mengenai siapa tim South Region yang perlu diwaspadai, pemain dengan jersei 11 ini mengungkapkapkan Smarga - sebutan SMA Warga Surakarta -  menjadi salah satu rival kuat Tritunggal di champ series. 

Kayak tahun kemarin ya, masih Warga Surakarta. Tapi sebelum DBL kemarin kami di kompetisi walikota ketemu dan Alhamdulillah menang,” katanya optimis. 

Menjelang Big Four seri Jateng,  sebagai kapten dirinya tak lupa memberikan wejangan khusus pada timnya agar lebih mantap dalam segi mental. 

“Biar mantap lagi di gim besok, di setiap tim harus ada leader kayak ngomongin temannya untuk mengendalikan emosi lebih baik lagi pas main. Kayak harus lebih sabar dan lainnya,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Menang Jauh dari Smala, Tritunggal Susul Srikandinya ke Fantastic Four 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY