ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai  Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series sektor putri mempertemukan SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) yang berhadapan dengan pemegang titel juara musim lalu, SMA Warga Surakarta (Smarga).

Laga yang berlangsung pada Kamis 13 Oktober 2022 berjalan sangat sengit sejak kuarter awal. Saling berbalas angka pun tersaji di Sritex Arena, sama-sama mengusung permainan cepat kuarter kedua pun berakhir dengan keunggulan tipis 29-21 Smarga atas Terbang.

Baca juga: Melesat ke Final, Srikandi Tri Tunggal Ingin Musuh Warga

Pada kuarter ketiga dan keempat srikandi Smarga menjauh dari kejaran Terbang. Meskipun Terbang kerap kali mendulang poin namun mereka gagal untuk membalikkan keadaan karena bell buzzer berakhirnya kuarter keempat berbunyi. Alhasil srikandi Smarga sukses memulangkan Terbang dengan skor akhir 66-46.

Lagi dan lagi Jesslyne Jaya Wiyanto, kapten dari Smarga menjadi momok menyeramkan bagi lawan tanding sekolahnya. Pada laga melawan Terbang Jesslyne (sapaan akrab Jesslyne Jaya Wiyanto) mencatatkan double-double dengan 18 poin dan  14 rebound.

Baca juga: Link Live Streaming Big Four DBL Seri Jateng, Siapa yang Akan Melaju ke Final?

“Puji Tuhan banget, kerja keras kita terbayar,” ujar Jesslyne. Meskipun berhasil unggul dengan selisih 20 poin, permainan anak asuh Sandy Salomo menuai banyak pelanggaran yang tidak perlu.

Catatan ini yang harus segera diperbaiki oleh sang pelatih. "Kita bakal lebih kerja keras lagi, lebih fokus waktu defense, lebih tenang lagi," tambah Febriona Fidelia pemilik nomor punggung lima dari Smarga

Pada partai puncak mereka akan bertemu lawan tandingnya di final musim lalu, SMA Tri Tunggal Semarang (Tri Tunggal). Srikandi Smarga pun mengirim psywar untuk lawannya nanti di partai final, “Tri Tunggal, kamu engga boleh ngambil champion kita, tahun ini masih milik kita,” tandas Edgina Ayu pemain nomor punggung 21 dari Smarga.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY