ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah berhasil masuk dalam Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022, 10 tim dance terbaik di seri Solo tersebut masih harus menunjukkan penampilan lagi pada Kamis, 13 Oktober 2022 di sela-sela pertandingan Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series.

Penampilan mereka di tengah lapangan Sritex Arena begitu ciamik dan kerap kali mengundang tepuk tangan penonton. Beragam pesan mereka bawakan dengan tambahan amunisi properti dan mimik wajah yang begitu terpancar.

Masih mengusung tema ‘I AM 24K’ para tim dance mencoba menguatkan kekompakkan dan menambah hal baru demi tampil beda pada penampilan kedua mereka. Eits, daftar pemegang gelar Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022 sudah diumumkan lho. Berikut adalah tim yang lolos, mana jagoan kamu?

 

1. SMAN 7 SURAKARTA

Masih terinspirasi dari film Hunger Games, Sevenarrows (sebutan tim dance SMAN 7 Surakarta) tampil lebih percaya diri berkat pesan yang mereka bawakan begitu mendalam, yaitu sekali lagi mengajak para penonton untuk berlomba-lomba melakukan kegiatan-kegiatan positif. kegiatan positif.

2. SMAN 3 SURAKARTA

Penampilan Threeler Dance Crew (sebutan dance Smaga Surakarta) jauh lebih solid dan banyak hal baru yang mereka bawakan. Tentu mereka ingin menyampaikan spirit pesan yang mereka bawa bisa benar-benar tersalurkan. Penampilan kedua mereka masih mengusung konsep bentuk dukungan kepada para pejuang kanker di luar sana.

3. SMA REGINA PACIS SURAKARTA

Infinite Dance Crew (sebutan tim dance SMA Regina Pacis Surakarta) tampil kembali dengan berkostum prajurit Inggris. Mereka kembali menegaskan tentang emas yang melekat pada diri mereka.

4. SMAN 1 KLATEN

Masih dengan cerita yang sama, Sparkle Smansa (sebutan tim dance SMAN 1 Klaten) justru tampil jauh lebih meriah kali ini, pesan cerita yang mereka sampaikan bahwa setiap orang berharga seperti emas 24K benar-benar terlihat.


5. SMA BATIK 1 SURAKARTA

Evolty (sebutan tim dance SMA Batik 1 Surakarta) kembali menyapa para penonton yang hadir di Sritex Arena dengan konsep Cleopatra yang jauh lebih energik dan totalitas. Pada kesempatan kali ini, kemegahan dari sang cleopatra yang mereka bawakan begitu terpancar.

 

Seluruh peserta Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 seri Solo akan kembali lagi tampil di babak Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series, Sabtu 15 Oktober 2022 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY