ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series memasuki hari keempat. Laga 14 Oktober 2022 menghadirkan tim putri SMAN 16 Makassar bertemu SMAN 4 Makassar. Sixteen -sebutan SMAN 16 Makassar-  menang jauh dengan peroleh skor 32-9. 

Awal kuarter srikandi Sixteen sukses membungkam Smapat -sebutan SMAN 4 Makassar. Hal ini terlihat dari Smapat yang tak berkutik hingga tak mencetak satu poin sekali pun sejak awal tip off

Memasuki kuarter kedua Smapat mulai mengejar namun Sixteen lebih masif mencetak skornya. Menjajaki kuarter tiga dan akhir Sixteen justru semakin melebarkan margin poin hingga berhasil menang jauh atas Smapat. Kemenangan ini yang membawa mereka menuju laga selanjutnya di Fantastic Four.

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Juara Bertahan Pulang, Dian Harapan Rajut Asa Juara

Di laga sebelumnya putri Sixteen berhasil menang jauh juga atas SMAN 21 Makassar dengan skor 37-11. Meski demikian Dwita mengaku laga perdananya masih kurang maksimal. 

“Sebenarnya di gim lawan SMA 21 itu masih belum sempurna karena faktor lapangan licin dan nervous karena pertandingan pertama tapi bersyukur akhirnya bisa unggul,” jelas A Dwita kapten sekaligus guard Sixteen. Di laga selanjutnya mereka akan bertemu SMAN 3 Makassar atau SMAN 11 Makassar. 

Pemain dengan jersei 18 ini mengaku sudah sempat memprediksi kekuatan lawan. Hal tersebut karena skuad Sixteen sudah pernah bertemu di beberapa kompetisi lainnya. 

Baca Juga: SMAN 16 Makassar Melesat! Deivy Nyaris Bikin Double-double

Dirinya juga mengutarakan persiapannya jelang Fantastic Four esok bertemu SMAN 3 Makassar atau SMAN 11 Makassar. 

“Jelang Fantastic Four kami harap seluruh tim bisa tetap fokus dan jaga daya tahan tubuh ya agar gim selanjutnya lebih maksimal,” jelasnya. 

“Mengenai target pastinya menjadi champion di DBL apalagi banyak pemain yang bermain untuk tahun terakhirnya. Semoga untuk laga selanjutnya kami bisa tetap solid seperti permainan sebelum-sebelumnya,” tutupnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY