ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari pertama Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, Selasa 11 Oktober 2022 mempertemukan delapan sekolah dalam empat pertandingan. Keempat laga ini berlangsung seru dan menarik. Bahkan sejumlah pertandingan memberikan kejutan. Berikut hasil pertandingan hari pertama Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series.

SMAN 1 Gowa melawan SMAN 17 Makassar (Putri)

Pertandingan pembuka Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, Selasa 11 Oktober 2022 menyajikan permainan yang menarik. Comeback terjadi di laga antara SMAN 1 Gowa melawan SMAN 17 Makassar. Kedua tim bermain habis-habisan demi bertahan di DBL Makassar. Laga pembukaan itu sendiri penuh kejutan. Meskipun berhasil menang, tim basket putri SMAN 1 Gowa mengalahkan SMAN 17 Makassar dengan susah payah. 

Selengkapnya baca di sini: Comeback, SMAN 1 Gowa Pulangkan SMAN 17 Makassar

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). Atau bisa juga dengan klik di sini.

Rekaman pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini.

 

SMAN 16 Makassar melawan SMAN 21 Makassar (Putri)

Di laga itu SMAN 16 Makassar tampil melesat dan memenangkan pertandingan 37-11. Mereka unggul jauh dari lawannya sejak kuarter pertama. Bahkan membuat lawannya tak berkutik di paruh kedua. Pemain SMAN 16 Makassar Deivy Natalia Rumayar bahkan nyaris membuat double-double. Di laga itu, Deivy membuat 13 poin dan 9 rebound.

Selengkapnya baca di sini: SMAN 16 Makassar Melesat! Deivy Nyaris Bikin Double-double

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau bisa dengan klik di sini

Rekaman pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini.

 

SMA Zion Makassar melawan SMAN 3 Makassar (Putra)

Pertandingan SMAN 3 Makassar vs SMA Zion Makassar menjadi salah satu laga menarik di opening party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series, Selasa 11 Oktober 2022. Laga ketiga ini menyuguhkan kejuatan luar biasa. SMA Zion Makassar tak lain merupakan juara musim lalu. Banyak yang mengunggulkan Zion bakal keluar sebagai pemenang. Namun ternyata prediksi itu salah. Semangat luar biasa anak-anak SMAN 3 Makassar mampu mengalahkan sang juara bertahan. Smaga julukan SMAN 3 Makassar menang 32-17 atas Zion.

Selengkapnya baca di sini: Sang Juara Pulang Awal! SMAN 3 Makassar Kubur Mimpi Three Peat SMA Zion Makassar

Statistik pertandingan ini bisa dilihat melalui halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tab) atau klik di sini.

Tayangan ulang livestreamnya bisa dilihat di sini

 

SMA Dian Harapan melawan SMAN 9 Makassar (Putra)

Pertandingan tim putra SMA Dian Harapan melawan SMAN 9 Makassar menjadi penutup Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series hari pertama, Selasa 11 Oktober 2022. Kedua tim tetap bermain full power dari awal hingga akhir. Kekuatan kedua tim membuat skor akhir hanya berjarak 3 poin saja. Laga ini dimenangkan oleh SMA Dian Harapan dengan skor 35-32.

Selengkapnya baca di sini: Atasi SMAN 9 Makassar, Dayrent Tjiang Rajut Asa Kembalikan Kejayaan Dian Harapan

Statistik pertandingan ini bisa dilihat melalui halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tab) atau klik di sini.

Rekaman pertandingan ini bisa dilihat melalui video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY