ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Rajawali Makassar vs SMAN 16 Makassar 14 Oktober 2022

Gim kedua Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series 14 Oktober 2022 menghadirkan performa dua tim putra. SMA Rajawali Makassar bertemu dengan SMAN 16 Makassar. Rajawali -sebutan SMA Rajawali Makassar- sukses memulangkan SMAN 16 Makassar dengan skor 37-24. 

Pertandingan awal kuarter keduanya kompak langsung memanas namun Sixteen -sebutan SMAN 16 Makassar- harus tertinggal hingga enam poin. Beranjak ke kuarter dua, Rajawali semakin rajin mencetak poin. 

Masuk ke kuarter ketiga hingga empat Rajawali semakin mengganas. Mereka pun memenangkan laganya melawan penggawa Sixteen. Berdasarkan hasil drawing Rajawali akan bertemu dengan skuad Smadas - sebutan SMAN 21 Makassar- di babak delapan besar. 

Bagi Smadas ini merupakan pertemuan ketiga mereka dengan Rajawali. Misi revans pun tercipta di laga Big Eight Honda DBL seri Makassar musim ini. Disinggung mengenai lawan langganannya yang ingin revans Wibisono guard Rajawali mengaku siap menyambut laganya bertemu dengan Smadas. 

“Kami siap dan antusias dalam menghadapi SMA 21 sudah berlatih dengan baik untuk menghadapi lawan lawan kami pada DBL kali ini, kami juga telah melakukan beberapa latihan intens dan padat untuk bersiap melawan mereka,” ujarnya. 

Kemenangan kali ini tentu tak terlepas dari beberapa koreksi. Pemain dengan jersei nomor dua ini memfokuskan defense menjadi evaluasi utama. Meski demikian bagi Rajawali permainan Sixteen sangat apik hari ini. 

Target champion menjadi harapan skuad Rajawali musim ini. Mereka optimis bisa menggapai juara di Honda DBL seri Makassar 2022. (*) 

Baca Juga: Link Live Streaming Honda DBL Seri Makassar: Delapan Tim Bakal Kembali Berlaga


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY