ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series memasuki hari keempat. Pada Jumat, 14 Oktober 2022 tersaji delapan tim putra-putri yang dibagi ke dalam empat pertandingan dan berlangsung di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Terdapat tiga laga putra-putri yang bakal berjuang memperebutkan tiket Fantastic Four. Adalah SMAN 16 Makassar dan SMAN 4 Makassar dari para srikandi dan SMAN 3 Makassar, SMK Telkom Makassar, SMAN 4 Makassar, dan SMA Dian Harapan Makassar dari kubu putra.

Sementara itu, putra SMA Rajawali Makassar dan SMAN 16 Makassar akan saling beradu taktik demi satu jatah Big Eight. Pertandingan hari ini rencananya akan dimulai pukul 14.00 WITA dan berikut link live streaming-nya. Selamat menikmati!

SMAN 16 Makassar vs SMAN 4 Makassar (Tim Putri)

Usai mengantongi satu kali kemenangan atas SMAN 21 Makassar pada laga sebelumnya, SMAN 16 Makassar harus kembali berlaga hari ini. Tepat pada pukul 14.00 WITA, SMAN 16 Makassar bakal bersanding dengan SMAN 4 Makassar yang sudah menanti di bagan tunggu.

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 16 Makassar (Tim Putra)

Kedua tim bakal melakoni laga perdananya. Putra SMAN 16 Makassar rupanya juga bertanding hari ini melawan sang semifinalis musim lalu, SMA Rajawali Makassar. Akankah putra-putri SMAN 16 Makassar tampil mendominasi hari ini? Saksikan keseruan pertandingan ini pukul 15.30 WITA.

SMAN 3 Makassar vs SMK Telkom Makassar (Tim Putra)

SMAN 3 Makassar baru saja membungkam sang Raja DBL Makassar pada pertandingan sebelumnya. SMA Zion Makassar dibuat tunduk dengan skor 32-17. Sama-sama menyimpan satu kali kemenangan, kini SMK Telkom Makassar bakal menjadi penantang berikutnya bagi sang kuda hitam. Mampukah SMAN 3 Makassar merebut kursi Semifinal dari sang lawan? Laga kedua tim bakal tersaji pukul 17.00 WITA.

 

SMAN 4 Makassar vs SMA Dian Harapan Makassar (Tim Putra)

Partai penutup rencananya akan berjalan pukul 18.30 WITA. SMAN 4 Makassar dan SMA Dian Harapan Makassar usai menjalani pertandingan sengit pada laga perdananya. Perjuangan yang tidak mudah bagi mereka untuk mencapai Big Eight. Namun, malam ini keduanya justru harus saling sikut demi satu tiket ke Fantastic Four. (*)

Jadwal pertandingan hari ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY