ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rasti guad SMAN 16 Makassar

Srikandi Sixteen -sebutan SMAN 16 Makassar- berhasil melaju ke babak Fantastic Four. Pertandingan 14 Oktober 2022 lalu berhasil memulangkan rivalnya SMAN 4 Makassar. Skuad Sixteen berhasil menang jauh dengan skor 32-9. 

Rasti guard Sixteen menjadi salah satu mesin poin timnya di laga kedua. Berdasarkan statistik dirinya berhasil mencatatkan 15 poin, 3 rebound, dan 1 asis. Baginya rajin berlatih ketahanan tubuh menjadi kunci utamanya lebih fokus bermain. 

“Kalau tips dari aku sendiri untuk lebih fokus bertanding cuma rajin latihan. Rajin melatih kecepatan, ketahanan tubuh, dan menjaga kesehatan salah satunya penting untuk tidur teratur agar lebih prima pas bertanding,” jelasnya. 

Baca Juga: Menang Jauh dari Smapat, Sixteen Mulus ke Fantastic Four

Berdasarkan hasil drawing Sixteen akan bertemu SMAN 3 Makassar atau SMAN 11 Makassar. Disinggung akan bertemu dengan salah satu runner up 2019 lalu yaitu Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- Rasti tetap optimis Sixteen melaju ke final. 

“Bertemu siapa saja sudah siap yang penting saat bertanding kami harus fokus dan menjaga kekompakan tim. Harapan tentu bisa lolos ke final dan membuat bangga SMAN 16 Makassar.” tutup pemain dengan jersei  (*) 

Baca Juga: BeAT the Record: Jadi Buzzer Beater, 18 Rebound Rama Antar Tiga Empat Menang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY