ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan pembuka hari kelima Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region penuh dengan drama. Laga antara SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat) kontra SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan) harus berlangsung hingga overtime. Tiga Empat secara dramatis menangi pertandingan dengan skor akhir 40-37.

Rama Fairuz, Penggawa Tiga Empat menumbuhkan kembali harapan timnya dalam meraih kemenangan. Ia sukses menjadi buzzer beater ketika tembakan bolanya berbuah tiga poin. Skor pun menjadi 31 sama di kedua tim.

Tidak hanya menjadi buzzer beater, Rama sendiri berhasil tampil cemerlang dalam membawa Tiga Empat meraih kemenangan. Ia sukses mencetak double-double di laga sengit ini dengan rincian poin dan rebound sama-sama di angka 18. Torehan rebound Rama bahkan menyabet predikat BeAt the Record.

Ia tidak menyangka pertandingan itu bisa dimenangkan oleh Tiga Empat. Fokus yang Rama pegang saat itu adalah tampil habis-habisan dan tidak mau timnya tersisih di seri Jaksel musim ini. Tiga Empat di musim sebelumnya langsung tersingkir dengan cepat ketika baru menjalani pertandingan pertama.

"Tadi sih yang tampil all out aja, apalagi ini fase penyisihan jadi kami gamau pulang begitu cepat," ucap Rama.

Tersisihnya Tiga Empat di musim lalu membuat mereka bertekad ingin meningkatkan kualitas permainan mereka. Rama mengakui timnya mengalami peningkatan baik dari segi permainan maupun kekompakan. Pola latihan yang mereka jalani untuk mengarungi seri Jaksel musim ini jadi motor perkembangan Tiga Empat.

"Dibanding tahun lalu kami mengalami peningkatan yang signifikan baik dari segi permainan maupun tim yang makin solid. Latihan yang lebih keras dibandingkan tahun lalu karena pandemi jadi pemicu perkembangan kami," tegas Rama. (MRS)

Statistik lengkap Rama Fairuz bisa dilihat di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY