ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 11 Makassar vs SMAN 3 Makassar 15 Oktober 2022

Gim kedua Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series 15 Oktober 2022 menyuguhkan srikandi SMAN 11 Makassar dan SMAN 3 Makassar. Sempat panas di awal kuarter Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- berhasil memenangkan laga dengan skor 36-22. 

Kuarter pertama gim berjalan cukup sengit. Margin poin tak terpaut jauh namun Smanses berhasil unggul dengan skor 9-5. Memasuki kuarter kedua Smanses masih unggul dengan skor 16-11. 

Memasuki periode ketiga, Smaga -sebutan SMAN 3 Makassar- tampak kewalahan. Defense Smaga mulai kendor sementara Smanses semakin masif mencetak poin. Hingga akhir kuarter srikandi Smanses berhasil mengantongi tiket Fantastic Four. 

Sempat sengit di awal kuarter Nabila Maharani guard Smanses menanggapi kekuatan lawannya yang sempat alot di awal laganya. 

“Smaga bagus tadi. Mereka mainnya cepat, gesit, speednya bagus dan cukup menyulitkan kami di awal pertandingan tadi,” tuturnya. 

Laga babak Fantastic Four nanti SMAN 11 Makassar akan bertemu dengan SMAN 16 Makassar. Pemain dengan jersei nomor 23 ini juga menegaskan untuk tak sekali-kali meremehkan lawan.  

Bagi Smanses skuad Sixteen -sebutan SMAN 16 Makassar- memiliki komposisi pemain yang apik. Seluruh pemain juga wajib diwaspadai saat bertemu nanti.  

Target kawin gelar menjadi harapan putri Smanses musim ini. “Target champion ya kalau bisa kawin gelar juga. Kalau ditanya soal tradisi dari kami kalau menang adalah kami selalu mengunjungi panti-panti untuk berbagi,” tutupnya.(*) 

Baca Juga: Unggul dari Jubel Smanses Optimistis Gapai Target Champion di Musim Ini


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY