ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada jeda pertandingan Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series pada Sabtu, 15 Oktober 2022 juga menjadi ajang pengumuman para pemain yang resmi dinobatkan sebagai KFC First Team Putra seri Jawa Tengah. Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi tentu tak terlepas dari hasil kerja keras para pemain.

Sama seperti sektor putri, DBL Indonesia memilih lima pemain putra untuk dinobatkan sebagai KFC First Team Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Sekaligus memilih satu nama pemain yang layak menyandang gelar pemain terbaik di seri Jawa Tengah atau Most Valuable Player (MVP). 

Marvin Manuel Utomo, pemain asal SMA Kolese Loyola Semarang sukses menjadi MVP. Aksi Marvin Manuel benar-benar mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton.

Pasalnya permainan tenang dan apik selalu dirinya perlihatkan ketika melantai baik di Gor Sahabat Semarang maupun di Sritex Arena Solo. Total persentase menembaknya pada musim ini menyentuh angka 51 persen.

Tidak heran jika dirinya dinobatkan sebagai MVP dan KFC First Team 2022 seri Jawa Tengah. Selain Marvin, ada empat pemain lain yang bergabung masuk kedalam deretan KFC First Team Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series sektor putra. Siapakah mereka? Ini dia lima nama First Team Putra Honda DBL 2022 Central Java Series!

Marvin Manuel Utomo – SMA Kolese  Loyola Semarang (MVP)

 

Evan Nicholas Prayitno – SMA Karangturi Semarang

 

Halmaheranno Aprianto Lolaru Hady – SMK Santo Mikael Surakarta

 

Hidayat Bintang Pangestu – SMAN 11 Semarang

 

Muhammad Wildan Hilmiyan Bintang – SMA Warga Surakarta

 

 

Pelatih

Yan Novi – SMA Karangturi Semarang (KFC First Team 2022 Central Java Series)

Yan Novi sukses membawa SMA Karangturi Semarang menembus partai final Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Melalui tangannya permainan tenang dan apik ditunjukkan anak asuhnya.

Tidak berhenti disitu saja, sang pelatih juga menekankan untuk bermain sabar dan mengerahkan segalanya di atas lapangan. Strategi jitunya pun tak bisa diremehkan, Karangturi berhasil mengungguli juara bertahan SMA Warga Surakarta pada laga Big Four Central Java Series berkat ramuan jitu dari Yan Novi.

Monica Dyah Indrawati Dewi – SMA Pradita Dirgantara (Second Team 2022 Central Java Series)

Monica Dyah Indrawati Dewi yang menukangi SMA Pradita Dirgantara sejak gelaran DBL tahun 2019 sukses membuat SMA Pradita Dirgantara menjadi tim yang ditakuti pada kompetisi DBL. Pasalnya permainan anak asuhnya meningkat secara perlahan disetiap tahun.

Meskipun belum bisa membawa SMA Pradita Dirgantara menembus Big Four Central Java Series sang pelatih sukses menjadi peracik strategi dalam Second Team Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY