ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 11 Makassar vs SMAN 16 Makassar 16 Oktober 2022

Gim pembuka Fantastic Four menghadirkan SMAN 11 Makassar bertemu dengan SMAN 16 Makassar. Srikandi Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- menang lagi dan sukses melaju ke babak final dengan perolehan skor 58-28. 

Sempat sedikit alot di periode pertama Smanses akhirnya mampu meredam hingga putri Sixteen -sebutan SMAN 16 Makassar- tak berkutik mencetak poin sekali pun. Memasuki kuarter kedua Sixteen mencoba mengejar namun sayang Smanses lebih memanas hingga menorehkan 25 poin di kuarter kedua. 

Unggul sejak awal kuarter membuat Smanses semakin semangat memanen pundi-pundi poinnya. Mereka pun sukses menggaet tiket final di Honda DBL Seri Makassar. 

Nabila Maharani, guard Smanses mengaku bersyukur selangkah lagi gelar juara mereka gapai. “Alhamdulillah akhirnya bisa menang di Fantastic Four meski begitu kami tadi juga sempat kesulitan di awal kuarter karena sempat panik dan belum menemukan ritme main yang pas,” jelasnya. 

Pemain dengan jersei nomor 23 ini juga cukup alot melawan para srikandi Sixteen. Pasalnya tim polesan coach Hendry itu memiliki komposisi pemain yang apik. 

Nggak hanya ritme main yang belum pas di awal kami juga kesulitan karena pemain Sixteen bagus-bagus ya. Mereka defense bagus terus badannya tinggi-tinggi jadi cukup kesulitan,” tambahnya. 

Menjadi srikandi pertama yang mengantongi tiket final nanti, Smanses tinggal menunggu lawan berikutnya. SMA Dian Harapan Makassar atau SMAN 1 Gowa menjadi dua kandidat yang siap bertemu mereka di Final Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series. 

“Semua kuat-kuat ya baik Salis atau Dian Harapan tapi kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin lawan mereka. Kami juga siap berbenah lewat evaluasi, merombak strategi, dan siap juara,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Srikandi Smanses Berharap Bisa Kawin Gelar di Musim Ini 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY