ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga pada hari keenam antara SMAN 1 Gowa dan SMA Dian Harapan menjadi pertandingan kunci. Pemenangnya akan melaju ke final party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series melawan SMAN 11 Makassar.

Setelah pertandingan empat kuarter pertandingan akhirnya dimenangkan oleh SMA Dian Harapan. Tim ini telah memastikan diri bermain di final party dan akan bertarung melawan SMAN 11 Makassar. Melalui pertandingan dengan skor akhir 65-30, SMA Dian harapan berhasil mengalahkan SMAN 1 Gowa.

Hari ini SMA Dian Harapan Makassar bermain dengan konsisten dari awal hingga akhir. Jarak poin yang jauh telah dibuat sejak kuarter pertama. Hasil poin 25-5 menjadi awal keunggulan SMA Dian harapan Makassar di kuarter pertama. Perolehan skor terus bertambah setiap kuarternya.

Menanggapi kemenangan timnya, kapten tim basket putri SMA Dian Harapan turut buka suara. "Kami sudah memperbaiki inti permasalahan dari game sebelumnya, yaitu untuk selalu tenang dalam bermain dan melihat kondisi permainan," ungkap Jessica Lauddin, kapten tim basket putri SMA Dian Harapan.

Mempertahan fokus dan mental juga menjadi hal penting dalam pertandingan yang ia jalani. "Harus mempertahankan yang sudah baik di game hari ini dan terus memiliki mindset pejuang hingga akhir," tukasnya.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY