ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series

Akankah Rajawali Mampu Gulingkan Hegemoni Smanses? 

Soffya Ranti - 18 October 2022

Final Party Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series 18 Oktober 2022 berlangsung sore nanti mulai pukul 15.00 WITA. Usai tim putri yang berjuang di babak final, giliran tim putra yang akan berebut champion seri Makassar. 

SMAN 11 Makassar dan SMA Rajawali Makassar mengisi slot gim kedua final party Honda DBL seri Makassar. Misi besar sudah diemban para skuad Smanses demi bisa mencapai kawin gelar tahun ini. 

Muh Yudha kapten Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- optimis bisa mencapai target tertinggi Honda DBL seri Makassar. 

“Kesiapan tim menjadi modal utama. Kami lebih memprioritaskan kesiapan mereka dari segi fisik dan mental lawan mereka. Semua tim yang ikut DBL pasti kuat semua. Jadi pastinya kami akan mempersiapkan terbaik untuk lawan Dian Harapan dan bisa berharap bisa kawin gelar tahun ini,” jelasnya. 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Makassar: Perjuangan Putra Smanses Raih Kampiun Kembali

Sementara itu Wisely Han kapten Rajawali -sebutan SMA Rajawali Makassar- tentu juga mengemban misi menggapai champion tahun ini. 

“Tentunya Rajawali sangat senang bisa masuk ke final DBL 2922 dan melawan SMAN 11. Bagi kami nggak ada gim yang mudah tapi kami akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin agar bisa meraih gelar champion. Kami berharap dengan semua kerja keras yang sudah lakukan selama ini dapat membuahkan hasil yang terbaik,” ujarnya. 

Akankah Rajawali mampu mematahkan misi kawin gelar Smanses musim ini? Yuk simak gim seru mereka pukul 18.00 WITA di channel YouTube KUY Entertainment. 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Makassar: Rajawali Nantikan Kejayaannya Kembali 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY