ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series sebentar lagi dimulai. SMA Rajawali Makassar berhasil lolos ke babak final Honda DBL seri Makassar esok. Setelah meredam Stelk -sebutan SMK Telkom Makassar- di Fantastic Four 16 Oktober 2022 kini mereka harus bertemu dengan SMAN 11 Makassar. 

Babak kali ini sudah pasti dinantikan. Pasalnya Rajawali -sebutan SMA Rajawali Makassar- sempat pernah merasakan kampiun di 2011 lalu. Penantian final esok tentu membuat mereka semakin kerja keras meredam skuad Smanses demi meraih kejayaannya kembali. 

Sebelum bertemu Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- simak nih perjuangan mereka musim ini. 

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 16 Makassar 

Gim pertama mempertemukan mereka dengan putra Sixteen -sebutan SMAN 16 Makassar. Sejak awal tip off mereka sukses langsung memanas. 

Rajawali cepat meredam strategi Sixteen sejak awal. Unggul sejak pertama laga membuat mereka semakin percaya diri memulangkan rival pertama mereka. Rajawali pun sukses unggul dengan skor 37-24. 

Baca Juga: Rajawali Siap Sambut Misi Revans Smadas 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 21 Makassar

Kemenangan pertama mereka membawa mereka meladeni misi revans Smadas -sebutan SMAN 21 Makassar. Bagi Smadas musim ini menjadi laga balas dendam mereka setelah dua musim berturut-turut diredam Rajawali. 

Namun sayang Rajawali masih tangguh. Mereka sukses memulangkan Smadas kembali dengan skor 37-27.

Baca Juga: Bangkit di Kuarter Dua, SMA Rajawali Makassar Melaju ke Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

SMA Rajawali Makassar vs SMK Telkom Makassar 

Sukses melayani misi revans rival langganannya Rajawali pun bertemu dengan Stelk -sebutan SMK Telkom Makassar di Fantastic Four. Ambisi meraih kejayaannya masih besar. Di gim kali ini mereka mampu menumbangkan Stelk dengan skor 71-42. (*) 

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Smanses, Rajawali, Eagles Sukses Melangkah ke Final 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 11 Makassar 

Babak final nanti mempertemukan Rajawali bertemu dengan Smanses. Gim berlangsung pukul 18.00 WIB. Siapakah yang lebih cepat mencuri bendera kampiunnya musim ini? Simak laga seru 18 Oktober 2022 esok. (*)  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY