ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi SMA Untung Suropati Sidoarjo setelah berhasil memenangi laga keduanya atas SMAN 1 Manyar, Gresik.

 

SURABAYA-Tim putra SMA Untung Suropati melanjutkan hegemoninya atas SMA Negeri 1 Manyar. Unsur, julukan Untung Suropati, memenangkan pertemuan kedua mereke di musim ini atas Smanema dengan skor ketat 21-18.

Gim yang berlangsung Sabtu (31/8) siang di DBL Arena ini adalah pertemuan kedua bagi kedua tim. Pada match pertama di babak penyisihan 4 Agustus lalu, Unsur menang besar atas Smanema dengan skor 44-21.

Laga ini berlangsung sangat ketat. Unsur mendominasi kuarter pertama hingga ketiga. Akan tetapi, mereka sedikit kedodoran pas kuarter keempat. Meski demikian Smanema gagal memperkecil ketertinggalan. Unsur menang 21-18.

Hendry Setiawan Lauwanto tampil baik di pertandingan ini. Ia menyumbang enam angka dan satu assist untuk Unsur. Sedangkan M. Rifky Wisanggeni tampil apik untuk Smamena. Guard 17 tahun itu mencetak 12 poin.

Arsitek Unsur, Miftakhul Risqi menjelaskan, kemenangan pada pertemuan pertama membuat anak asuhnya merasa jemawa di gim kedua ini. Akibatnya, para penggawa Unsur sedikit meremehkan lawan. Beruntung mereka tidak tergelincir di laga ini.

“Mereka merasa sudah di atas sehingga bermain kurang maksimal kali ini. Makanya pada kurter ketiga saya menekankan mereka untuk lebih fokus dan fokus lagi,” ulas Coach Risqi.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY