ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region, Kamis 20 Oktober 2022, dibuka dengan pertandingan antara tim putra SMA Al Halimiyah Jakarta versus SMAN 42 Jakarta. Partai pembuka ini dimenangkan oleh Empat Dua (julukan SMAN 42 Jakarta) dengan skor akhir 35-15.

Pertandingan berjalan alot sepanjang kuarter. Di kuarter pertama, Empat Dua hanya bisa mengoleksi tiga poin. Sedangkan Halimiyah masih mengalami kebuntuan. Revel Faiz jadi pembuka keran poin bagi Halimiyah di kuarter kedua.

Hanya saja, penggawa Empat Dua pun masih terus mendulang pundi-pundi poin mereka lewat berbagai serangan. Hasilnya, Empat Dua masih unggul hingga kuarter dua usai.

Alotnya permainan penggawa Empat Dua di kuarter pertama ini juga mendapat sorotan dari Roby Suhardi, kepala pelatih Empat Dua. Menurutnya, anak didiknya telat panas lantaran demam panggung.

“Anak-anak di kuarter pertama itu masih grogi. Apalagi suporter belum datang, jadi mereka masih belum panas. Terbukti di kuarter pertama cuma bisa tiga poin,” ujarnya.

Meski demikian, Empat Dua berhasil membawa pulang kemenangan perdana mereka. Bahkan, salah satu pemainnya berhasil mendapuk BeAT The Record kategori top rebound. Ia adalah Ernest Reinhard yang melesatkan 11 rebound.

Menanggapi capaian itu, coach Roby berharap tim polesannya bisa lebih tenang dalam bermain di laga berikutnya. “Evaluasinya ada di mental. Kedepannya harus lebih baik lagi,” cetusnya.

Di babak selanjutnya, Empat Dua masih harus menunggu pemenang antara SMA Fransiskus 2 kontra SMA Prestasi Prima. (*)

Tonton siaran ulang pertandingan Empat Dua vs Halimiyah di sini:

Statistik selengkapnya di halaman ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY