ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di tengah-tengah pertandingan antara SMAN 61 Jakarta kontra SMAN 21 Jakarta pada opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region, ada penampilan menarik dari Dynamic 61 (tim dance SMAN 61 Jakarta). Apiknya koreografi dari mereka menyegarkan penonton saat jeda pertandingan.

Dibalut dengan kostum bernuansa emas-putih, tim yang beranggotakan 9 perempuan dan satu laki-laki itu tampil energik. Selain itu, seluruh anggota yang ekspresif juga menambah segar penampilan Dynamic 61.

Mengenai konsep, Muhammad Fayyadh, kapten tim Dynamic 61, menjelaskan kisah yang mereka terapkan untuk tim dancenya. “Kita punya kisah tentang boneka. Ceritanya, aku sebagai laki-laki berprofesi sebagai pembuat boneka. Lalu yang perempuan itu boneka bikinanku,” jelasnya.

Kisah tentang boneka ini disampaikan lewat koreografi mereka. Anak-anak Dynamic 61 seolah-olah dipengaruhi oleh sang pencipta boneka untuk melakukan segala hal. Dari konsep ini, Fayyadh ingin menyampaikan sebuah pesan bagi penonton.

“Dari konsep ini aku ingin menyampaikan kalau kita harus jadi diri sendiri. Tidak ada yang bisa mempengaruhi atau mengatur kita. Itu kita sampaikan lewat cerita boneka-boneka ini,” ujar Fayyadh. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY