ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Angkasa 1 H Perdanakusuma Jakarta berhasil mengandaskan laju SMA Don Bosco 2 Jakarta dengan skor akhir 21-13. Laga kedua di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region, Sabtu 22 Oktober 2022, itu berlangsung seru.

Sky 1 (julukan SMA Angkasa 1 Jakarta) yang semula memimpin harus menerima tekanan dari anak-anak Don Bosco 2 di momen krusial. Tim asuhan Ardhie Junaedi itu memberikan dobrakan di kuarter pamungkas hingga selisih 4 poin.

Namun, Adrian Eka Syahputra berhasil melesatkan 4 poin untuk Sky 1 pada satu menit akhir sebelum tutup laga. Berkat poin itu, Sky 1 kembali menjauhkan jarak dan menyegel kemenangan di gim ini.

Anak-anak Sky 1 yang sempat terkejar di kuarter empat mendapat sorotan sendiri dari pelatih mereka, Hariyadi. Menurut coach Hariyadi, faktor stamina jadi alasan mengapa defense anak didiknya melemah di kuarter empat.

“Alhamdulillah bisa menang, Cuma defensenya anak-anak sempat kendur di kuarter ketiga. Jadi skor bisa terkejar. Di kuarter tiga dan empat itu stamina mereka sudah mulai turun,” jelas coach Hariyadi.

Di babak selanjutnya, Sky 1 telah ditunggu oleh SMAN 91 Jakarta. Catatan mengenai fisik pemain ini mesti dibenahi dengan segera. Untuk itu, coach Hariyadi ingin penggawanya memanfaatkan sisa waktu untuk istirahat total sebelum meladeni Ninos nanti.

“Untuk mengembalikan fisik anak-anak kita akan rest total supaya mereka bisa fit. Soalnya, kita akan melawan SMAN 91 Jakarta, mereka termasuk tim yang kuat. Semoga anak-anak bisa prima lagi dan kita bisa fight melawan mereka,” tukasnya. (*)

Lihat statistik selengkapnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY