ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 91 Jakarta (Ninos) berhasil menekuk perlawanan SMAN 53 (Liga) di hari kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region pada Jum'at, 21 Oktober kemarin. Kepastian ini berhasil ditoreh oleh para pasukan Ninos dengan hasil akhir 40-28. Liga harus rela dipukul balik oleh Ninos setelah sempat memimpin jalannya pertandingan.

Kemenangan perdana Ninos di seri Jaktim musim ini begitu manis. Kontribusi besar para penggawa besutan Aditya Kusumaatmaja itu tidak boleh luput dari perhatian atas kemenangan ini. Termasuk Priandhika Athalla Rizki tampil impresif dalam laga ini, ia sukses mencatat 14 poin dalam mengantar Ninos meraih kemenangan.

Torehan poin Priandhika ketika menggasak Liga merupakan yang terbanyak sejauh ini di sektor putra. Perasaan bahagia tidak dapat terhindarkan dari dirinya. Sebab, hasil ini merupakan capaian yang lebih baik bagi Ninos lantaran di musim sebelumnya mereka pulang dengan cepat di pertandingan perdana.

"Seneng banget pastinya bisa bawa Ninos menang, apalagi di tahun sebelumnya kami langsung kesingkir di pertandingan pertama," ucap Priandhika.

Meski merasa bahagia atas capaian pribadinya, Priandhika menyebut bahwa performa Ninos masih perlu mengalami peningkatan. Menurutnya, komunikasi antar pemain menjadi hal yang perlu dibenahi oleh Ninos di pertandingan berikutnya. Ninos sendiri akan menghadapi SMA Angkasa 1 di fase sweet sixteen mendatang.

"Evaluasi dari pertandingan kemarin pasti ada. Saya merasa komunikasi tim masih kurang jadi perlu ditingkatkan lagi," sebut Priandhika.

Ketika ditanya faktor pendorong penampilan apiknya, Priandhika dengan cepat menjawab dukungan orang tua menyumbang faktor performa penggawa bernomor punggung 9 itu. Rasa bangga pun menyelimuti kedua orang tua Priandhika. Namun, Priandhika berkata bahwa sang ayah memberikan pesan agar jangan cepat berpuas diri dan besar kepala, sebab lawan berikutnya pasti lebih sulit.

"Orang tua seneng dan bangga atas penampilanku kemarin. Papah berpesan ke aku agar jangan cepat puas dan besar kepala sama hasil ini karena lawan berikutnya pasti lebih sulit," pungkas Priandhika. (MRS)

Statistik lengkap Priandhika Athalla Rizki bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY