ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki hari keempat. Gelanggang Olahraga (GOR) Pulogadung, Rawamangun kembali dimeriahi oleh serangkaian pertandingan yang akan terlaksana pada Minggu, 23 Oktober. Masing-masing tim bertekad tampil lebih baik dibandingkan pertandingan perdana mereka.

Pertandingan hari keempat seri Jaktim akan dibuka dengan SMA Fransiskus 2 Jakarta yang akan menghadapi SMAN 42 Jakarta. Fransiskus 2 harus memperbaiki komunikasi antar pemain serta membenahi area pertahanan mereka. Hal ini yang disampaikan oleh sang Pelatih, Marnala.

“Evaluasi kedepannya, kita akan poles lagi defense-nya. Lalu, segi komunikasi juga. Suapaya sat bermain nanti komunikasinya juga jalan dan defense-nya bisa lebih baik lagi daripada ini,” ucapnya.

SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) kembali beraksi di seri Jaktim. Kali ini, pertajalanan mereka akan dihadang oleh SMKN 26 Jakarta. Pada pertandingan perdana, Labsraw kesulitan dalam mengambil keputusan di lapangan. Mengatasi hal tersebut, Rimbun selaku Pelatih Labsraw hendak mengadakan sesi video yang ia anggap penting dalam mendongkrak performa Labsraw.

"Selain latihan, kami juga adakan video session , itu penting buat perbaikan mereka," kata RImbun.

SMAN 59 Jakarta dan SMAN 36 Jakarta akan menjadi sajian pertandingan kedua hari ini. Penggawa SMAN 59, Nathanael Alexander berujar bahwa timnya harus meningkatkan kekompakan saar bertanding serta harus tampil dengan mental yang kuat.

"Untuk pertandingan berikutnya aku harap lebih kompak lagi, mental juga lebih kuat biar ga nervous. Sama dengerin instruksi pelatih," tegas Nael.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan SMAN 14 Jakarta melawan SMAN 104 Jakarta yang akan dilaksanakan pada pukul 17.00. Kemudian hari keempat akan ditutup dengan duel antara SMA Angkasa 1 Jakarta berhadapan dengan SMAN 91 Jakarta pada pukul 18.30.

Selain pertandingan sektor putra, hari ini seri Jaktim turut menghadirkan pertandingan di sektor putri. SMAN 59 Jakarta dan SMAN 36 Jakarta turut mengirimkan wakil putrinya yang akan berduel pada hari ini. Pertandingan merupakan yang kedua hari ini dan dilaksanakan pada pukul 12.30. (MRS)

Jadwal lengkap hari keempat seri Jaktim bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY