ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta- siap memberikan strategi terbaiknya di Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. Layaknya tim lain mereka tak kalah padat meningkatkan intensitas latihannya. 

Tak hanya strategi yang diperkuat jam terbang dan chemistry menjadi fokus utama persiapan Namche kali ini. Adam Fawwaz kapten Namche menjelaskan timnya justru memperbanyak sparring jelang Honda DBL seri Jogja. 

“Makin semangat tahun ini karena bisa didukung langsung dari suporter. Persiapan kali ini lebih menekankan ke fisik, mental, dan rajin sparring ya. Selama ini kami sudah melakukan sparring lima hingga tujuh kali,” 

Bagi Namche rajin mengikuti sparring bisa memantapkan jam terbang dan mental mereka sebelum liga Honda DBL seri Jogja esok. Tak hanya itu skuad Namche juga memfokuskan memperkuat chemistry demi bisa membangun komunikasi yang apik di lapangan. 

“Chemistry juga salah satu yang kami tekankan. Kami bahkan pergi ke pantai setelah sparring di Bantul demi membangun bonding. Sering juga kami mengadakan makan bersama,” tambahnya. 

Masih mengusung pelatih lawan dari musim sebelumnya skuad Namche berharap musim ini bisa melaju sampai semifinal. 

“Harapannya bisa main lebih baik. Target kami bisa masuk sampai semifinal. Apalagi sekarang ada suporter harus jadi lebih bersemangat bertanding,” tutupnya. (*) 

Baca Juga:Ini Pemegang Top 5 DBL Jogja Putra 2021, Ada Jagoanmu Musim Lalu?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY