ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Big eight Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region dimulai Selasa, 25 Oktober 2022. Sebanyak delapan tim putra akan saling jegal demi memperebutkan satu tempat di fase fantastic four.

Di partai big eight nanti, ada empat laga seru dari nomor putra yang tersaji. Jangan sampai kelewatan sajian panas laga big eight seri Jaktim. Bagi kalian yang tidak bisa hadir langsung ke GOR Pulogadung, Rawamangun, dapat menyaksikan siaran langsung keempat pertandingan nanti melalui aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play.

Baca juga 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikut Energen Champion SAC East Java Qualifers

Berikut tautan siaran langsung pertandingan big eight Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region! (MRS)

SMAN 104 Jakarta vs. SMA Al-Ma'ruf Jakarta

Membuka pertandingan fase big eight hari ini, SMAN 104 Jakarta (Sakova) harus berjuang keras demi membendung serangan dari SMA Al-Ma'ruf. Sakova akan tampil maksimal pada laga ini, sedangkan Al-Ma'ruf optimis meraih kemenangan dan memastikan satu tempat pertama di fantastic four.

SMA Fransiskus 2 Jakarta vs. SMAN 91 Jakarta

Pada pertandingan kedua akan tersaji pergelutan tak kalah seru. SMA Fransiskus 2 Jakarta akan berhadapan dengan SMAN 91 Jakarta (Ninos). Kedua tim saling mewaspadai satu sama lain dan bertekad untuk menunjukan kualitas permainan yang lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya.

SMAN 36 Jakarta vs. SMA Labschool Rawamangun

SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) kontra SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) menjadi sajian ketiga big eight hari ini. Kedua tim sama-sama melakukan pembenahan dari pertandingan sebelumnya, mulai dari kerjasama tim yang harus meningkat serta kemampuan bertanding di lapangan.

SMAN 71 Jakarta vs. SMA Global IC School

Fantastic four tinggal menyisakan satu tempat, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) dan SMA Global IC School (GIS) harus saling sikut demi mendapatkan satu tiket terakhir itu. GIS menganggap berduel dengan Sapta Eka merupakan suatu tantangan, sedangkan Sapta Eka terus terpacu ingin menunjukan kualitasnya sebagai tim terbaik di Jakarta TImur.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY