ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Al-Maruf Jakarta kembali menggila di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region. Bertanding pada Selasa 25 Oktober 2022 melawan SMAN 104 Jakarta, Al-Maruf berhasil pulangkan mereka dengan skor akhir meyakinkan 61-19.

Penggawa Al-Maruf tampil percaya diri di laga ini. Permainan cepat khas Al-Maruf berhasil ditunjukkan sejak tip off dilakukan. Hasilnya, mereka berhasil mengunci skor 14-6 di kuarter awal.

Keunggulan ini berhasil mereka pertahankan hingga kuarter berikutnya. Tim asuhan Angga Muhammad itu makin menjauhkan jarak dengan menambah 13 poin di kuarter kedua. Sementara dari tubuh Sakova (julukan SMAN 104 Jakarta) hanya bisa menambah 3 poin saja.

Di kuarter pamungkas, anak-anak Al-Maruf makin memanas. Mereka sukses meredam perlawanan Sakova. Hasilnya, 22 poin berhasil bersarang di ring Sakova. Sementara
Sakova hanya bisa menambah 10 poin di dua kuarter akhir.

Kemenangan Al-Maruf di laga ini sekaligus mengantar mereka ke babak fantastic four. Meski begitu, coach Angga menilai anak didiknya masih mempunyai beberapa catatan yang sama seperti laga sebelumnya. Yaitu soal lini bertahan dan komunikasi dalam tim.

“Lagi-lagi evaluasinya masih sama seperti sebelumnya. Masih soal defense, anak-anak komunikasinya masih kurang. Tapi untuk yang lainnya sudah mulai membaik,” terang coach Angga.

Dua penggawa Al-Maruf berkontribusi lebih di laga ini. Mereka adalah Aditya Prema yang mencatat 11 poin dan 6 rebound. Disusul Reivan Dimas dengan perolehan 10 poin plus 4 rebound.

Pada partai fantastic four nanti, anak-anak Al-Maruf masih harus menunggu pemenang dari SMA Fransiskus 2 Jakarta melawan SMAN 91 Jakarta yang juga bertanding pada hari ini. Mereka bakal melakoni babak semifinal pada Rabu 26 Oktober 2022. (*)

Lihat hasil statistik pertandingan selengkapnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY