ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region telah sampai pada fase fantastic four. Perburuan gelar juara wilayah pun semakin memanas. Pertandingan di sektor putri kembali akan tersaji, sebanyak dua tim baru akan memulai perjalanan mereka di seri Jaktim musim ini langsung di fantastic four, Rabu 26 Oktober 2022.

Tim putri SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) akan menghadapi SMAN 21 Jakarta (Dust) hari ini. Tiga Enam yang di pertandingan sebelumnya bermain gahar ingin tampil lebih percaya diri. Pelatih Tiga Enam, Frangky De Fretes, mengatakan kemenangan perdana tim asuhannya merupakan modal positif dalam menghadapi Dust lantaran duel nanti bukanlah laga mudah bagi Tiga Enam.

"Yang penting anak-anak tampil percaya diri dulu saja, kemenangan di pertandingan pertama itu penting buat mereka karena kami akan melawan SMAN 21 yang di atas kertas lebih baik dari kami," ucap Frangky.

Laga seru lainnya di fantastic four sektor putri menghadirkan duel antara SMA Al-Ma'ruf Jakarta melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka). Pelatih Al-Ma'ruf, Angga Muhammad antusias tim besutannya bisa bertemu Sapta Eka, ia bahkan telah memprediksi duel ini. Srikandi Al-Ma'ruf sendiri menempati bagan tunggu sehingga mereka baru akan memulai perjalanan seri Jaktim musim ini.

"Pokoknya kita kasih yang terbaik aja, tim putri ini potensi ketemu SMAN 71 itu besar. Kita tetap latihan dan berusaha semaksimal mungkin," kata Angga.

Beralih ke sektor putra, laga pertama akan menyajikan perebutan tiket final antara Sapta Eka kontra Tiga Enam. Menanggapi laga ini, Frangky juga selaku Pelatih tim putra Tiga Enam memilih untuk mengistirahatkan pemainnya. Sebab, pasukan bentukannya itu sudah mulai lelah.

"Kita akan istirahat total aja sebelum semifinal, fisik anak-anak sudah capek," ucap Frangky.

Sajian terakhir fantastic four berupa duel antara SMA Fransiskus 2 Jakarta melawan Al-Ma'ruf yang akan saling sikut demi satu tempat terakhir di final. Al-Ma'ruf masih di atas angin dalam gelaran seri Jaktim musim ini. Sedangkan Fransiskus 2 akan membuktikan kualitas mereka sebagai tim unggulan. (MRS)

Jadwal lengkap pertandingan fantastic four bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY