ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah menghadirkan Divine, dance team SMA Labschool Rawamangun yang menghadirkan paduan tari tradisional Indonesia dengan tari modern, UBS Gold Dance Competition juga menyuguhkan penampilan dari dance team SMAN 36 Jakarta. Dance team yang bernama Rebellion itu menampilkan tarian khas Bollywod.

Kostum yang mereka kenakan pun kental dengan nuansa Bollywood dengan warna emas. Ketika para dancer itu telah memasuki lapangan, mereka langsung mengambil posisi di belakang gambar latar. Ketika penampilan mereka dimulai, gambar latar itu terbuka dan sebelas dancer Rebellion langsung menunjukan paras dan penampilannya.

Rebellion menampilkan tarian perut khas India serta tari tangan, gerakan demi gerakan itu mereka tampilkan secara teratur dan rapih. Ciamiknya koreografi Rebellion sontak mendapatkan pujian dari pentonton yang hadir.

Dance Leader Rebellion, Nezea Azkyla mengungkapkan alasan di baliknya dipilihnya tema Bollywood dalam penampilannya. Ciri khas Bollywood yang sarat dengan kemewahan dan keunikan tariannya membuat Rebellion terpantik untuk menampilkannya di UBS Gold Dance Competition.

"Dipilihnya tema Bollywood karena penuh dengan kesan kemewahan sama ciri khas tariannya yang ada tari perut sama tari tangan," ungkap Nezea.

Lebih lanjut, Nezea meyakini bahwa konsep yang Rebellion usung dapat memeriahkan panggung UBS Gold Dance Competition. Selain itu, Rebellion ingin memberikan kejutan lantaran mereka telah vacuum tampil di ajang ini selama dua tahun.

"Kami sudah dua tahun hiatus, jadi kami ingin memberikan kejutan di penampilan kami," ujar Nezea. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY