ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region telah memasuki fase krusial. Digelar pada Rabu 26 Oktober 2022, kompetisi sampai pada fase fantastic four atau semifinal. Empat tim dari nomor putra dan nomor putri akan adu kuat demi merebut gelar juara wilayah di musim ini.

Jangan lewatkan panasnya tensi pertandingan putaran semifinal DBL Jakarta Timur. Seluruh laga disiarkan langsung melalui live streaming di aplikasi DBL Play dan juga Tiktok DBL Play.

Berikut link live streaming fantastic four DBL Jakarta Timur!

SMAN 36 Jakarta vs SMAN 21 Jakarta (Girls)

Putaran semifinal bakal diawali oleh bentrok antara tim putri. Dari Tiga Enam melawan Dust. Pertandingan ini bakal berlangsung pukul 11.30 WIB.

SMA Al-Maruf Jakarta vs SMAN 71 Jakarta (Girls)

Tim debutan, putri Al-Maruf, mulai turun lapangan. Lawannya kali ini tidak main-main, yakni srikandi Sapta Eka, yang berhasil mengantongi modal besar di laga sebelumnya. Tip off kedua bakal dilakukan pukul 13.45 WIB.

SMAN 71 Jakarta vs SMAN 36 Jakarta

Tensi tinggi menyelimuti laga ketiga fantastic four. Pertemuan antara Sapta Eka kontra Tiga Enam akan jadi pembuktian, siapa yang akan melangkah ke final. Apakah Sapta Eka berhasil mempertahankan hegemoni mereka di wilayah timur, atau justru Tiga Enam akan membuat dobrakan? Temukan jawabannya pada pukul 16.00 WIB nanti.

SMA Fransiskus 2 Jakarta vs SMA Al-Maruf

Al-Maruf menggila di rangkaian kompetisi wilayah Timur. Mereka berhasil memukul mundur seluruh lawannya. Di sisi lain, Fransiskus 2 juga menggila. Melaju sebagai tim debutan, Fransiskus 2 sukses menyapu bersih tiga pertandingan di DBL Jakarta Timur dengan mantap. Bentrok Al-Maruf kontra Fransiskus 2 bakal tersaji pada pukul 18.15 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY