ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series segera dihelat 3-17 November 2022. Berbagai persiapan tim tinggal menghitung hari. Persiapan tentu sudah dikerahkan secara maksimal. Musim ini kemeriahan nribun di GOR UNY, Yogyakarta kembali tercipta. 

Pendukung dan penonton kembali hadir di tribun menggaungkan chat-chant terbaiknya. Atmosfer Honda DBL seri Jogja tentu sangat dirindukan. Namun sebelum bersiap nribun dan terjun membela sekolah kalian ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan nih. 

Apa saja itu? Simak beberapa hal wajib yang perlu kamu persiapkan jelang Honda DBL seri Jogja 2022 kali ini. 

Jangan skip latihan 

Penting banget nih! Kamu yang akan terjun di Honda DBL seri Jogja wajib banget rajin latihan tiap hari. Jangan skip latihan ya. Kamu pasti ingin memberikan performa dan target terbaik untuk sekolah tercinta. Meski rajin latihan tetap jangan lupa jaga kesehatan ya. 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Perkuat Fisik dan Chemistry, PL Rutin Jogging Bareng di Alkid 

Rancang koreo paling apik 

Ini nih persiapan penting buat para pasukan suporter tiap sekolah. Waktunya kalian siap menunjukkan aksi kreativitas kalian di nribun Honda DBL seri Jogja 2022. Kerinduan nribun setelah terpendam setahun kini bisa kamu tumpahkan di musim ini. Maka dari itu jangan lupa rancang koreo, chant, dan  beragam ornamen suportermu seseru mungkin ya! Siapa tahu pasukan kalian yang jadi Best Supporter tahun ini. 

Jaga kesehatan 

Seri Jogja tinggal menghitung hari. Seperti poin pertama latihan padat sudah pasti dikerahkan setiap tim. Kamu tentu punya ambisi memberikan yang terbaik. 

Padatnya latihan disertai kegiatan akademik yang masih terus berjalan tentu akan membuat daya tahan tubuhmu mudah turun karena kelelahan. Maka dari itu cukupkan gizi makananmu, perhatikan pola makanan, minum vitamin, dan jangan begadang ya. 

Nah itulah tiga hal yang wajib kamu persiapkan jelang Honda DBL seri Jogja musim ini. Siap-siap rasakan atmosfer keseruan nribun tahun ini ya.

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: First Team Jadi Motivasi Padmanaba Jelang Liga

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY