ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 2 Mataram (Smanda Mataram) kembali terjun untuk mengikuti kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series. Pada musim sebelumnya, mereka langsung pulang di laga perdana setelah gagal menang saat berhadapan dengan SMAN 5 Mataram yang menjadi kampiun musim lalu.

Pada musim ini para srikandi pastinya tak ingin hanya memainkan satu pertandingan saja dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022. Mereka bahkan sudah membuat program latihan rutin untuk gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series. “Kita ada program sendiri untuk meningkatkan fisik yaitu dengan latihan fisik di pantai,” ungkap Niken Amalia salah satu pemain dari Smanda Mataram.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: SMKN 4 Mataram Tambah Jadwal Latihan Demi Incar Juara

Mereka seolah bukan main-main saja dalam gelaran kali ini. Berada pada satu bagan dengan juara bertahan di sebelah kiri, mereka justru tak menghiraukan SMAN 5 Mataram.

Srikandi Smanda Mataram justru mempunyai perhatian lebih ke SMAN 1 Mataram (Smansa Mataram), “Kita punya target untuk bisa ngalahin mereka (Smansa Mataram) di semifinal,” ujar Niken Amalia.

Pasalnya antara Smanda dan Smansa sering bertemu dalam kompetisi basket di partai final. Namun Smanda masih harus mengakui keunggulan Smansa, “Sering bertemu di final, tapi selalu kalah di kuarter akhir, karena fisik kita masih kurang,” imbuh Niken Amalia.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Didominasi Rookie, Putri Smala Ingin Pertahankan Gelar

Sebelum bertemu Smansa Mataram, kedua sekolah harus menghadapi lawan tanding pertamanya di gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series. Smansa Mataram akan melawan SMAN 5 Mataram dan Smanda Mataram akan menjamu SMAN 1 Dompu. Jika keduanya berhasil menang bukan tidak mungkin laga revans Smanda Mataram terwujud.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY