ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Praya kembali mengikuti kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series setelah sempat absen pada musim lalu. Performa mereka saat DBL 2019 pun bisa dibilang cukup apik, mereka sukses menang pada laga perdana, sayang asa mereka saat itu dikubur oleh SMAN 1 Sikur.

Pada musim ini skuad SMAN 1 Praya tentunya menginginkan lebih. Absen selama semusim benar-benar mereka manfaatkan untuk mengevaluasi sekaligus memasang target baru untuk gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

“Kita sudah membentuk tim ini sejak lama, kita sudah bermain dan berlatih sejak SMP,” ungkap Mahesa Rengganu salah satu pemain dari SMAN 1 Praya. Melihat fakta tersebut mereka pede untuk segera memulai perjalanan mereka dalam kompetisi Honda DBL with KFC musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Matangkan Persiapan, Smanar Ingin Ulang Prestasi Musim Lalu

Target kesatria SMAN 1 Praya sendiri pada musim ini pun bukan main, mereka menginginkan menjadi jawara raja basket Mataram. “Target utama kita bisa juara tahun ini,” imbuh Mahesa Rengganu. Untuk menggapai target tersebut tentunya mereka akan berjibaku dan mengencangkan tali sepatu.

Perihal chemistry Mahesa Rengganu pede dengan ikatan teman-temannya. Pasalnya, bukan hanya ketika di sekolah saja mereka kerap bersama di luar sekolah dan kegiatan basket pun mereka terlihat kompak, “Kita pernah sampai nginep bareng, terus nonton konser bareng juga,” tambah Mahesa Rengganu.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: SMKN 4 Mataram Tambah Jadwal Latihan Demi Incar Juara

Dirinya tentu pede sekali ketika ditanya terkait chemistry antar pemain SMAN 1 Praya, ”Sudah klop banget dari dulu sudah main bareng, sudah tahu lah cara main satu sama lain gimana,” cetusnya. Menarik untuk ditunggu kekompakkan skuad SMAN 1 Praya dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series nanti.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY